Iris and the Giant apk

"Iris and the Giant" adalah sebuah game roguelike yang dikembangkan oleh game designer independent asal Prancis, Louis Rigaud, dan diterbitkan oleh Goblinz Studio. Game ini dirilis pada tahun 2020 untuk multi platform, dari PC, konsol, hingga perangkat mobile.

"Iris and the Giant" adalah perpaduan antara game kartu dan roguelike. Kita akan mengendalikan karakter bernama Iris yang harus menjelajahi dunia imajinatif dan menghadapi musuh-musuhnya dengan menggunakan kartu. Gaya seni game ini unik dan bersifat hand-drawn, memberikan sentuhan visual yang indah dan khas.

Cerita game ini mengikuti perjuangan batin seorang anak kecil yang menghadapi rasa takut dan kegelapan dalam dirinya. Kita mengeksplorasi berbagai level, mewujudkan konsep perasaan dan pengalaman melalui mekanisme gameplay dan narasinya.

"Iris and the Giant" menggabungkan elemen-elemen game kartu dengan elemen roguelike. Kita akan menggunakan dan mengumpulkan kartu selama gameplay, masing-masing merepresentasikan skill atau serangan yang berbeda. Selama pertempuran, kita memilih kartu untuk digunakan dan harus merencanakan strategi untuk mengalahkan musuh-musuh yang semakin sulit.

Seperti kebanyakan game roguelike, game ini menawarkan unsur progresi dan pembukaan konten baru. Kita dapat membuka kartu-kartu baru seiring progges berjalan, memberikan pengalaman gameplay yang semakin mendalam.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay


"Iris and the Giant" di sukai atas desain seninya yang menawan, cerita yang menarik, dan mekanisme gameplay yang menyenangkan. Juga dari cara game ini menyentuh tema kehidupan dan pertumbuhan pribadi melalui narasi yang sederhana namun dalam. Jika kalian menyukai permainan roguelike dengan sentuhan seni yang unik dan fokus pada narasi emosional, "Iris and the Giant" mungkin layak untuk dicoba.

NOTE! Salah satu game yang tidak sengaja saya mainkan sampai tamat pas nyoba filenya. Game ginian memang kadang bikin nagih untuk player seperti saya yang saat ini cenderung suka game nyantai kaya gini, dengan tingkat kesulitan yang menggigit.

Iris and the Giant apk Iris and the Giant apk Reviewed by Arry Three on Maret 07, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.