Detective Mimo apk

Detective Mimo adalah classic adventure escape room point-and-click untuk perangkat mobile dengan beberapa twist besar. Kita akan berperan sebagai Detective Mimo sendiri, seorang detektif kucing yang sedang menyelidiki kasus untuk melacak dan menggagalkan rencana misterius seekor kucing pencuri untuk merampok bank di kota. Jika kita pernah memainkan game adventure puzzle sejenis ini, kita pasti sudah tahu gameplaynya, yaitu cari barang, selesaikan puzzle, berikan barang kepada karakter, gabungkan barang, maju dalam progges gameplay, dan seterusnya. 

Tidak hanya tentang puzzle dan gameplay yang unik, Detective Mimo adalah game yang solid secara keseluruhan bahkan hingga pada detail-detailnya juga. Dari gaya dunia yang indah dan diilustrasikan secara manual lengkap dengan berbagai karakter kucing, hingga trek suara yang menyenangkan (dan seringkali sangat dramatis) yang membuat kita bisa tenggelam di dalam gameplaynya.

Desain naratifnya adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat dalam sebuah game dalam waktu yang sangat lama, dan karakter yang menarik dikemas ke dalam gameplay yang singkat dan seru, hingga saya terpikat sejak detik awal hingga detik terakhirnya. Sebagai catatan terakhir tentang game ini di luar gameplay, ada level rahasia yang menarik dalam game ini. Cobalah untuk mencari dan membukanya, karena ada puzzle menarik di level tersebut.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


Detective Mimo, dengan segala hal di dalamnya menurut saya pribadi adalah game escape room point n click yang harus kalian coba. Jarang ada game di genre ini yang membuat saya tertarik memainkannya hingga selesai.

Detective Mimo apk Detective Mimo apk Reviewed by Arry Three on Maret 06, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.