Abi: A Robot's Tale apk

Abi: A Robot's Tale adalah game adventure point-and-click yang atmosferis, menceritakan kisah emosional tentang kesepian, penelantaran, dan kehilangan. Game yang di kembangkan dan terbitkan oleh Lilith Games hanya untuk platform mobile, yang rilis pada tahun 2017.

Berperan sebagai dua robot tiba-tiba yang tersadar di semacam reruntuhan, dan tugas kita adalah mencari manusia di antara sisa-sisa kota peradaban manusia yang terasa sunyi. Saat kita menjelajah, kita melihat banyak sekali perbincangan tentang sebuah kota bernama Metropolis - surga teknologi di mana semua manusia diduga melarikan diri, meninggalkan robot mereka. Sayangnya, robot-robot tersebut mengembangkan kepribadian yang kuat dan merasa terluka karena apa yang terasa seperti pengkhianatan dari manusia.

Di sepanjang perjalanan, kita berkelana melalui lokasi yang tertutup dengan  penuh pasir dengan robot yang ditinggalkan, yang terus menjalani hidup mereka yang kini tidak memiliki tujuan meskipun semua manusia telah pergi. Sangat menyentuh melihat bagaimana masing-masing dari mereka berusaha mengatasi kehilangan mereka, beberapa menjadi marah dan penuh kebencian, beberapa terbenam dalam keputusasaan yang mendalam, dan masih ada yang berpegang pada harapan yang bersifat ilusif.

Tanda-tanda kehidupan manusia terasa ada di mana-mana, tetapi tidak ada satu pun manusia yang  dapat ditemukan, yang menimbulkan pertanyaan apakah ada manusia yang benar-benar selamat? Gameplaynya hanya terdiri dari melakukan tap untuk bergerak, mencari objek yang aktif untuk berinteraksi, dan terkadang beralih antara kedua robot untuk menyelesaikan tugas, keahlian keduanya berbeda yang akan saling mendukung selama gameplay.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay


Game yang menampilkan gaya seni yang menarik dengan pemandangan indah, lokasi yang terperinci, dan musik yang sangat emosional - semua itu bersatu untuk menciptakan experience yang benar-benar menyenangkan. Buat kalian yang suka atau penggemar game petualangan berkualitas. .

Abi: A Robot's Tale apk Abi: A Robot's Tale apk Reviewed by Arry Three on Maret 10, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.