Unreal Life apk

"Unreal Life" adalah game petualangan misterius yang mengikuti jejak pencarian Hal, seorang gadis yang terbangun di tengah jalan. Hal tidak mengingat apa pun, dan kita harus mengumpulkan memory ingatannya untuk mengetahui apa yang terjadi padanya. Satu-satunya hal yang pasti adalah Miss Sakura, seorang wanita yang dirasakannya ada di sana sebelum dia kehilangan ingatannya.

Dia tidak yakin di mana dia berada atau apa yang telah terjadi. Di sinilah kita akan memulai kisahnya. Kita juga tidak mengetahui tentang apa yang terjadi. Dari usaha mengenali lokasi dan mencoba mengidentifikasi sekitarnya, Hal menyadari bahwa beberapa objek dapat memungkinkannya melihat masa lalu. Hal dapat menyentuh objek dan beralih antara waktu sekarang dan masa lalu untuk dapat menyusun kembali apa yang telah terjadi.

Ceritanya memikat, menarik, dan tidak pernah membosankan. Rasanya seolah-olah kita berada dalam keadaan seperti mimpi, melayang di sekitar kota berusaha untuk keluar. Dunia gameplaynya hampir terasa tak berujung, dan berupa sidescrolling/ sudut kamera berada di samping

Hal menerima pesan seperti kilatan kenangan, kilatan kenangan yang berupa kata-kata tertulis, dituliskan dengan huruf berwarna merah. Dia hampir masuk ke dalam disosiasi di ranah kehilangannya sendiri di mana beberapa objek memicu petunjuk sulit untuk dicerna. Apakah dia diculik? Apakah dia melakukan pembunuhan? Apakah ada kecelakaan mobil? Apakah dia yang mengemudi atau yang ditabrak? Atau apakah semua ini adalah keadaan yang dapat dijelaskan jika kita menemukan lebih banyak informasi..

Di saat kita menyusun petunjuk-petunjuk dan bertemu dengan orang lain di sekitar kita yang dapat membantu, suatu chapter dari cerita akan mulai terbentuk. Namun, Unreal Life pintar dalam tidak pernah memberikan narasi secara ringkas. Hanya urutan petunjuk-petunjuk berikutnya dari Hal yang harus disusun.

Unreal Life adalah game indie menawan yang penuh dengan cerita, petualangan, penemuan, dan lampu lalu lintas yang bisa berbicara. Unik karena kita akan membandingkan timeline untuk mengetahui apa yang terjadi pada protagonis Hal pada satu malam yang menentukan.

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Screenshot Gameplay


Ini adalah game yang membangkitkan rasa ingin tahu dan terus membuat kita tertarik untuk mengikuti cerita dan teka-teki di dalamnya, disajikan dalam seni piksel yang indah dengan warna biru. Meskipun terasa berakhir dengan tiba-tiba, ada banyak hal dalam Unreal Life yang dapat membangkitkan emosi.

Unreal Life apk Unreal Life apk Reviewed by Arry Three on Maret 12, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.