Death Worm™ Deluxe apk

Death Worm adalah game action arcade yang awalnya dikembangkan oleh JTR dan kemudian diadaptasi oleh PlayCreek. Game ini pertama kali dirilis untuk perangkat mobile dan kemudian diterbitkan di platform lain seperti PC. Death Worm™ Deluxe adalah versi premium dari Death Worm yang bisa kita beli di Playstore seharga "Rp 72.000,00". 

Death Worm adalah game action dengan elemen arcade dan survival. Kita akan mengendalikan cacing raksasa yang harus memakan segala yang ada di sekitarnya untuk bertahan hidup. Meskipun grafisnya sederhana, Death Worm menawarkan desain yang menarik dan menghibur. Efek suara dan musik dalam game dapat menambah atmosfer keseruan saat bermain.

Dalam Death Worm, kita mengendalikan cacing raksasa yang dapat bergerak di bawah tanah. Tujuan utamanya adalah memakan segala yang bergerak di sekitarnya, seperti manusia, hewan, dan bahkan kendaraan. Kita harus menghindari berbagai rintangan dan bahaya yang muncul di sepanjang gameplay. Setiap level menawarkan tantangan unik dan tingkat kesulitan yang meningkat seiring dengan kemajuan dalam progges gameplay.

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Screenshot Gameplay


Salah satu game yang bisa kita gunakan sebagai refresing, atau memainkannya di sela waktu luang. Kesederhanaan konsepnya bersama dengan tingkat kesulitan yang meningkat telah membuatnya menarik untuk kita mainkan.

Death Worm™ Deluxe apk Death Worm™ Deluxe apk Reviewed by Arry Three on Februari 15, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.