Trail Boss BMX apk

Daripada mencoba menyalin formula dari sesuatu seperti Trials secara langsung dan menempatkannya di perangkat seluler dengan terlalu banyak tombol virtual/zona sentuh yang sulit dikelola dengan presisi, _Trail Boss_ dengan cerdas mempertahankan aspek-aspek dari game tersebut secara universal dan berhasil, menggantikan yang tidak sesuai, menciptakan experience yang sepenuhnya di sesuaikan untuk ponsel atau tablet kita. 

Trail Boss benar-benar berhasil pada fitur kontrolnya. Alih-alih membuat kita ribet tentang tombolnya, game ini secara efektif mengubah setiap setengah layar secara horizontal menjadi 2 sisi arah pergerakan dengan ketukan di layar. Juga delapan arah di tiap sisi area untuk melakukan trik dengan melakukan swipe. Dengan swipe'an jari yang cepat beberapa kali untuk gerakan kombo, kita bisa melakukan gerakan akrobatik dengan point yang tinggi. Mudah? Tentu saja tidak. Tetap di perlukan penguasaan dalam gameplaynya terutama di sisi timing dari lompatannya.

Ini mungkin terdengar sepele, tetapi ini benar-benar membuat perbedaan antara game BMX berbasis trik di ponsel menjadi lebih menyenangkan. Sekarang, alih-alih mengotak-atik kontrol yang rumit, kita dapat fokus pada penampilan yang keren dan mendaratkan lompatan untuk mendapatkan kombinasi hebat, ini membuat gameplay jadi lebih bisa di nikmati. Ada juga tampilan overlay yang sangat berguna yang dapat kita buka untuk melihat arah mana yang sesuai dengan gerakan apa pun pada saat bermain, yang sangat membantu ketika kita masih mencari arah dan belajar cara melakukan berbagai gerakan.

Desain lintasan juga sangat cerdik; alih-alih memilih lintasan panjang dengan beberapa checkpoint dan target waktu tertentu, Trail Boss malah menggunakan lintasan yang relatif pendek dan tiga tantangan untuk setiap tingkat kesulitannya. Kita dapat berusaha menyelesaikan semua tantangan dalam satu kali percobaan atau mengulanginya secara terpisah, dan seiring dengan naiknya tingkat kesulitan, tantangannya juga meningkat. 

Lintasan jelas dirancang dengan mempertimbangkan tantangan-tantangannya, karena ada tantangan tertentu yang hanya mungkin dilakukan di satu atau dua lokasi tertentu di lintasan tersebut, tetapi tidak ada yang benar-benar sulit untuk di lakukan, melainkan lebih sebagai tolak ukur tingkat keterampilan kita.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


Hal yang langka dan istimewa adalah mampu menerjemahkan keterampilan dan passion seseorang terhadap olahraga atau hobi menjadi sebuah game yang benar-benar menyenangkan dan mudah dimainkan. Setiap aspek dari _Trail Boss_ sangat baik dipikirkan, mulai dari lingkaran permainan (gameplay loop), kontrol, desain level, hingga tantangannya. 

Trail Boss BMX apk Trail Boss BMX apk Reviewed by Arry Three on Februari 16, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.