Minecraft: Angry Bird DLC file

Sesuai judulnya, ini adalah file semacam DLC untuk game Minecraft, di mana kita akan bermain sebagai karakter dalam Angry Bird dan bertualang di dunia burung pemarah tersebut. Apakah ini DLC resmi? Saya rasa tidak, karena sepertinya DLC ini belum rilis di platform mobile. Lagi pula dari pada DLC ini lebih seperti file save game yang di buat dengan sangat niat. Makanya kita bisa mengaksesnya dari load data game ini. Tapi file ini terasa layaknya sebuah DLC, dengan mode, karakter dan audio yang indentik dengan game Angry Bird.

Hal menariknya ada dua mode dalam game ini yang bisa kita pilih menggunakan slingshot/ katapel, yaitu classic mode dan mission mode. Di Classic mode kita bisa memainkan game ini selayaknya game angry bird originalnya. Yang menghancurkan bangunan para babi dengan katapel peluncur burung. Mirip banget, hanya saja dengan grafis dan visual ala Minecraft, di dalamnya juga ada sistem levelnya.

Sementara untuk mission mode adalah mode yang berisi misi-misi yang bisa kita selesaikan. Bisa di katakan kalau ini adalah mode cerita dan petualangan dalam DLC ini. Dengan adanya tombol switch karakter, bisa di pastikan jika ada karakter playable lainnya selain Red. Cuman ya bagaimana cara mendapatkan atau mengunlocknya? silakan explore sendiri di dalam gamenya. Saya akan membahas yang lebih penting, yaitu cara memasangnya

Bahan:

  1. Game Minecraft PE
  2. File DLC Angry Bird (Alternative File)

Cara memasangnya:

  1. Download dan extract semua bahan di atas, lalu install bahan no1/ Minecraft PE. Untuk bahan no1, skip kalau sudah menginstalnya.
  2. Pindahkan file hasil extractkan DLC ke internal. Pastikan susunan foldernya "android/ data/ com.mojang.minecraftpe/ files/ games/ . . .
  3. Lalu buka game Minecraft PEnya. Nah di menu utama ini, pencet Play. Lalu geser menu ke bawah di File Storage Location. Ganti menunya dari Application ke External. Maka akan muncul world Angry Birds. Pilih deh.
Screenshot Gameplay

Mudah bukan? Tinggal mindahin file doang. Untuk jaga-jaga sebaiknya file rarnya jangan di hapus. Namanya file DLC portingan fans, sudah tentu ada bug di dalamnya. Nanti kalau ada masalah tinggal di extract dan pasang ulang filenya. 

Minecraft: Angry Bird DLC file Minecraft: Angry Bird DLC file Reviewed by Arry Three on Februari 14, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.