Stranger Things: 1984 apk

Salah satu serial favorit saya di Netflix, dan sedang menunggu season ke limanya tayang. Sudah tentu gamenya bakal menarik perhatian saya, memainkan sembari mengenang awal kisah dari serialnya ini. Game bergenre action-adventure ini meggunakan art-style bergaya pixel era 16 bit klasik ala game SNES. 

Kita para penggemar juga akan termanjakan oleh dukungan Bahasa Indonesia dalam gameplaynya. Juga musik khas serial ini di sepanjang gameplaynya, yang membuat atmosfernya yang khas begitu terasa saat kita memainkannya. Kontrolnya pun juga sederhana, yaitu hanya dengan melakukan tap ataupun swipe pada layar HP kita.

Di Sepanjang 6 chapternya, kita akan menyelamatkan atau mengunjungi para karakter dalam serial ini di berbagai lokasi yang ada sesuai dengan storynya. Tiap karakter akan menjadi member yang bisa mainkan setelah di selamatkan. Mereka punya ability spesialnya masing-masing sesuai dengan peralatan yang mereka gunakan. 

Spesial ability yang berguna dalam gameplay untuk menghadapi para musuh dan menyelesaikan puzzle yang ada. Contohnya seperti, Lucas yang memiliki Wrist Rocket bisa mentarget hampir semua musuh di jarak yang jauh, atau Nancy yang bisa menggunakan berbagai jenis tongkat untuk menyerang musuh. Dan kita bisa berganti atau switch karakter selama gameplay. Gameplaynya jadi seru karena ada banyak karakter dalam serial ini. Ada Dustin, Hopper, Mike, Eleven dan lainnya

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
Screenshot Gameplay


Game untuk kalian yang suka dengan serial Stranger Things, atau memang suka dengan game petualangan bergrafis pixel. Dengan dukungan Bahasa Indonesia, membuat story dari game ini jadi lebih mudah untuk di nikmati.

Stranger Things: 1984 apk Stranger Things: 1984 apk Reviewed by Arry Three on Januari 23, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.