SpongeBob - The Cosmic Shake apk

Sebuah game baru dari serial SpongeBob dengan genre platformer, berjudul SpongeBob - The Cosmic Shake. Game ini menawarkan pendekatan yang berbeda dari game platformer lainnya yang rilis di masa ini. Yang cenderung susah dengan tingkat kesulitan yang manantang. Ini adalah game platformer yang santai, dengan tingkat kesulitan yang cenderung mudah. Mengingat ini adalah serial kartun yang di tujukan untuk anak-anak, maka tidak heran kalau game inipun sepertinya di tujukan untuk mereka. Tapi tetap seru kok untuk player dewasa, bisa jadi sarana nostalgia juga untuk kita yang tumbuh besarnya di dampingi oleh serial kartun ini.

Hal kerennya lagi, sama seperti seri sebelumnya SpongeBob SquarePants BfBB, game ini juga mendukung dubbing Bahasa Indonesia. Dubbing tidak sembarang dubbing nih, suara SpongeBob cs ini memang di isi oleh dubber lokal dari serial kartunnya yang tayang di GTV. Dengan harga hanya 34 ribuan kita bisa mendownload dan memainkan game ini dari playstore. Saya sarankan lebih ke membelinya, karena harganya terjangkau dan saat ini masih ada banyak bug di dalamnya, maklum versi masih awal rilis. Ini jugalah yang membuat saya menshare link dari blog lain di Mediafire. Nunggu versi yang lebih stabil atau optimal, baru saya akan mendownload dan mensharenya sendiri di Google Drive.

Game ini hadir dengan cerita baru yang benar-benar original. Cerita di mulai oleh SpongBob dan sahabatnya Patrick mengunjungi Glove World theme park. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan seorang karakter bernama madame kassandra. Sosok misterius mencurigakan bertemu dengan duo sahabat biang kekacauan, bisa di tebakkan arahnya kemana? Madame Kassandra menjual sebuah gelembung sabun ajaib yang kabarnya bisa mengabulkan permintaan apapun. Spongebob dengan niat tulus dan naif-nya kemudian memakai gelembung-gelembung ini untuk semua warga Bikini Bottom dan membuat permintaan mereka di kabulkan. Namun ternyata hal inilah yang akan menjadi bencana.

Gelembung ini ternyata tidak boleh digunakan oleh sembarangan oleh makhluk biasa selain King Neptunus sendiri. Permintaan-permintaan ini kemudian melahirkan dunia paralel dimana masing-masing warga hidup sesuai impian mereka. Mirip dengan mugen tsukiyomi di serialnya Naruto. Di tengah hancurnya Bikini Bottom, menjadi tanggung jawab Spongebob dan Patrick yang kini berubah menjadi balon untuk masuk ke dalam beragam dunia paralel ini dan menyelamatkan penduduk yang ada. Dunia-dunia paralel ini ternyata juga diinvasi oleh pihak baru nan mengancam berbentuk Jeli berwarna ungu yang kini termanifestasi menjadi begitu banyak jenis monster.

REQUIRED: Android OS 9 And Up
Screenshot Gameplay


Game platformer santai yang cocok dimainkan sebagai hiburan yang seru. Jarang loh ada game yang di buat dengan seniat ini pakai dubbing Bahasa Indonesia dari dubber asli yang mengisi suara di serial kartunnya. Yang waktu kecil kartunnya kita tonton tiap pagi di GTV. 

SpongeBob - The Cosmic Shake apk SpongeBob - The Cosmic Shake apk Reviewed by Arry Three on Januari 19, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.