Eroblast: Waifu Dating Sim apk

Game yang cukup unik sebenarnya, tapi dari pada sebuah game sebenarnya ini lebih dekat ke sebuah aplikasi simulasi chatting. Sayang Bahasanya English, kalau saja mendukung Bahasa Indonesia, bisa menjadi sarana yang tepat untuk latihan conversation dengan cewek. Setidaknya bisa membantu kalian ini para gamer, khususnya yang kesulitan mencari topik bahasan, skillnya bisa nambah. Siapa tahu kan ya? jadi jago deketin cewek setelah main game ini hehehe.

Sebenarnya ada banyak pilihan karakter waifu dalam game ini, namun hanya ada 8 waifu saja yang bisa kita ajak conversation, kebanyakan masih terkunci. Bisa di buka dengan persyaratan tertentu, kebanyakan akan terbuka jika sudah mencapai level 10. Ada beragam waifu pilihan dalam game ini, dari yang muda berumur belasan, hingga nenek-nenek berumur 65 tahunan. No offense ya, kadang kita perlu mengabaikan logika semacam ini di sebuah game atau anime.

Para waifu ini memiliki latar belakang yang beragam juga dan itu juga akan mempengaruhi penampilan profil mereka. Untuk melihatnya lebih detil, kita bisa melihat bio mereka. Di menu ini kita bisa melihat warna mata, warna rambut, umur, kesukaan, bahkan juga ukuran dada mereka. Gila kan? Game sederhana ini bisa membangun imajinasi kita jadi liar. Apalagi dengan percakapan yang semakin mendalam, mereka juga akan mengirim foto-foto mereka. Dari yang biasa hingga dengan pakaian yang lebih berani dan "hot".

Note: File yang saya share ini adalah mod unlimited money dan diamond, bisa di lihat di screenshot bawah. Gunakan satu kali maka jumlah uang dan diamondnya akan menjadi unlimited. Demikian dengan energynya yang sejak awal main hingga kini selalu full. Namun game ini butuh koneksi internet saat pertama kali dimainkan. Dan selanjutnya bisa dimainkan offline. 

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Screenshot Gameplay


Melihat ada banyak respon positive dengan Playstore, kayanya banyak yang suka game semacam ini. Adapun yang review negative saya cek hanya mengeluhkan di fitur IAP dalam gamenya. Dan itu bisa di atasi dengan menginstal file mod yang saya share di atas, jadi kita bisa chattingan dengan waifu kita tanpa ada yang membatasi.

Eroblast: Waifu Dating Sim apk Eroblast: Waifu Dating Sim apk Reviewed by Arry Three on Januari 23, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.