Arcanium: Rise of Akhan apk

Dalam sebuah genre game yang terus bertambah lebih banyak setiap harinya, bagaimana game dapat menjadi berbeda dari yang lain sebagai game deck builder ala roguelike? Itu adalah pertanyaan yang harus dihadapi oleh para pengembang game untuk saat ini, karena popularitas genre berbasis kartu ini meningkat. Bagi yang suka menyusun kartu dalam sebuah dec untuk mengalahkan gerombolan monster, bisa mencoba apakah Arcanium: Rise of Akhan melakukan sesuatu yang menarik untuk menambahkan keunikan pada genre ini?

Dalam sebuah dunia fantasy yang penuh gejolak dengan berbagai hewan, tugas kita adalah memilih tim dari tiga hero berbulu untuk bertarung melawan kejahatan. Arzu adalah tanah yang dalam bahaya, dan dengan ancaman Arkan sang Bencana yang selalu mengintai, dibutuhkan semua skll mereka untuk dapat melawannya. Ini adalah dunia yang keren, tetapi jangan harap ada banyak cerita untuk memandu kita di sini. Kita akan terlalu sibuk mengupgrade deck untuk mengatasinya.

Setiap anggota tim kita memiliki deck kartu mereka sendiri yang terdiri dari hingga empat belas kartu ability, yang digunakan saat bertarung melawan monster jahat yang mencoba menghancurkan kita. Pertarungan berlangsung dalam tiga jalur, dan selalu melibatkan tiga musuh. Setiap giliran, karakter kita memiliki sejumlah AP yang dapat digunakan untuk mengaktifkan kartu, yang semuanya memiliki beragam efek dalam battle.

Beberapa kartu dasar hanya akan menangani atau memblokir kerusakan, tetapi bahkan di awal gameplay, kita akan memiliki kartu yang melakukan hal seperti Leech, Weaken, atau Burn. Jumlah efek status yang berbeda-beda sungguh membingungkan, dan jika ini adalah kali pertama kita bermain game deck builder semacam ini, kita mungkin akan kesulitan. Bahkan setelah berjam-jam bertarung, kita seringkali harus terus melihat apa arti semua istilah atau fungsi dari kartu-kartunya.

Kartu attack terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu serangan jarak dekat dan jarak jauh. Serangan jarak dekat hanya dapat mengenai musuh yang berada tepat di depan kita, sedangkan serangan jarak jauh dapat ditujukan ke jalur mana pun yang berdekatan. Kita juga dapat bertukar posisi dengan karakter yang berada di sebelah kita dengan biaya satu AP, yang penting ketika serangan mengarah ke arah kita dan salah satu karakter kita tidak memiliki kartu untuk memblock.

Di luar pertempuran sebenarnya, Arcanium berlangsung di sebuah map besar yang terdiri dari ubin-ubin heksagonal. Setiap ubin memiliki sebuah event, mulai dari pertempuran dengan tingkat kesulitan yang berbeda hingga event api unggun dengan percakapan yang akan mengarah pada upgrade deck atau hero kita. Kita mungkin ingin memilih semua ubin yang berisi peningkatan sejak awal, karena tingkat kesulitannya meningkat dengan sangat cepat.

Pertempuran normal sudah cukup sulit, tetapi peta Arcanium memiliki banyak Pertempuran Elit dan Pertempuran Kristal yang bisa kita hadapi jika berani. Pertarungan-pertarungan ini selalu menawarkan hadiah yang lebih tinggi, tetapi akan menghancurkan tim kita jika tidak waspada. Keseluruhan tingkat kesulitannya cukup mengintimidasi, dan bahkan setelah dengan enggan mengubah tingkat kesulitan menjadi kasual, kita tetap mengalami kesulitan yang cukup konsisten.

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
Screenshot Gameplay


Arcanium: Rise of Akhan adalah game deck builder yang bagus, tetapi kesulitannya yang ekstrem dan kompleksitas keseluruhannya membuatnya tidak menjadi game yang luar biasa. Jika kita benar-benar berusaha, ada banyak hal yang bisa dinikmati.

Arcanium: Rise of Akhan apk Arcanium: Rise of Akhan apk Reviewed by Arry Three on Januari 17, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.