My Little Universe apk

"My Little Universe" adalah sebuah game adventure yang sangat menyenangkan, yang berfokus pada eksplorasi dan pengumpulan sumber daya. Selain itu, game ini memiliki alur cerita semi-linear yang lucu, mudah dipahami, dan cukup membuat ketagihan. Hasilnya, game kasual ini menjadi semacam media hiburan yang cocok dimainkan untuk refreshing. 

Namanya game kasual, tentu saja ceritanya terasa kurang di gali, dan bahkan ada banyak hal yang tidak di jelaskan. Karakter kita hanya ditinggalkan di bulan yang gersang. Kapalnya tidak memiliki bahan bakar, dan hanya memiliki alat terbatas. Selain itu, kita juga harus mengumpulkan resource untuk mengakses area selanjutnya, seperti kayu, batu, kristal, dan sebagainya.

Ketika kita telah mengumpulkan cukup sumber daya, kita dapat membuka jalur yang baru. Namun, apa yang tersembunyi di baliknya seringkali menjadi misteri. Oleh karena itu, dengan membangun kembali sekitarnya, kita akan menyusun setiap bagian misterius dari teka-teki tersebut. Lebih dari itu, kita bahkan mungkin menemukan cara untuk pulang.

Meskipun My Little Universe sangat mengandalkan mekanisme grinding, saya tidak pernah merasakannya sebagai sesuatu yang membosankan. Sebaliknya, saya menikmati gameplaynya yang seimbang dan berbagai sumber daya yang disajikan. Selain itu, kemajuan karakter yang terbatas namun menarik membantu menjaga kesan yang menyegarkan.

Saat kita membunuh monster atau mengumpulkan item, karakter kita akan mendapatkan XP. Ini memungkinkan kita untuk meningkatkan level karakter sambil memilih dari 3 ability unik. Dengan demikian, kita dapat fokus pada pertarungan, pengumpulan sumber daya, kesehatan, kecepatan, dan banyak lagi. Apapun pilihannya, kita dibatasi hingga 10 level. Oleh karena itu, dengan pembatasan tersebut menjaga keseimbangan dalam gameplaynya terasa lebih baik.

Note! Seperti biasa untuk game gratis seperti ini, saya akan menshare file modnya. Modnya sendiri adalah free resource, tepatnya resourcenya bertambah jika di gunakan. Moga untuk kalian modnya ini tidak mengurangi keseruan dari gamenya. Kemudian, game ini perlu koneksi internet ketika pertama kali dimainkan.

REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
Screenshot Gameplay


Game yang mungkin akan membuat kalian ketagihan dengan gameplaynya. Meskipun simple, ada banyak hal di dalam gameplaynya. Seperti berhadapan dengan monster, mengumpulkan resource, upgrade equipment, yang akan membuat waktu kalian terasa lebih cepat.

My Little Universe apk My Little Universe apk Reviewed by Arry Three on Januari 25, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.