Undead Horde 2: Necropolis apk

Salah satu game favorit saya di android, yang kini sekuelnya pada akhirnya rilis juga di platform mobile. Game yang sudah sejak tahun 2022 kemarin rilis untuk switch, PS4, Xbox One dan lainnya. Di kembangkan dan di terbitkan oleh 10tons Ltd. Ini adalah sebuah game ARPG dengan unsur strategy di dalamnya, dengan tema yang unik serta gameplay yang seru dan adiktif. 

Undead Horde 2: Necropolis menyajikan gameplay yang brilian di mana kita akan berperan sebagai seorang raja necromancy yang memiliki kemampuan untuk membangkitkan kembali prajurit yang gugur sehingga mereka dapat bertempur bersamanya. Membuat pertempuran dari game ini menjadi lebih strategis, karena ada beberapa faktor yang harus kita pertimbangkan sebelum melibatkan diri dalam pertempuran. Seperti menyerang musuh dengan jumlah yang sedikit untuk memperoleh tambahan pasuka sebelum menyerang musuh dalam jumlah yang besar. Ini memang sebuah formula yang sangat menyenangkan dan unik.

Di antara misi-misi yang ada, kita akan menjelajahi The Necropolis dan selama berada di sana, kita dapat menukarkan koin yang diperoleh untuk mendirikan dan mengupgrade bangunannya. Yang memungkinkan kita membeli upgrade'an baru, misalnya jenis pasukan baru, membeli lebih banyak equipment, menetapkan jenis pasukan mana yang akan kita bawa dalam misi berikutnya, dan banyak lagi lainnya. Sangat menyenangkan melengkapi sebuah misi hanya untuk kembali ke The Necropolis dan membangun kembali bangunan yang hancur menjadi kemegahan masa lalu. 

Aspek favorit saya dari Undead Horde 2: Necropolis adalah menaklukkan world map satu lokasi dalam satu waktu. Kita bisa melakukannya dengan membersihkan setiap area dari semua musuh dan titik spawnnya. kemudian, kita dapat menjelajah secara bebas mencari peti, area rahasia, dan bahkan mungkin ada bos opsional di dalamnya. Melihat world map berkembang saat kita sepenuhnya menghancurkan kekuatan musuh adalah hal yang luar biasa, terutama ketika kita mendapat reward seperti peralatan tambahan, uang, dan exp. Seiring ability kita meningkat, kita akan menjadi kekuatan yang tidak terhentikan di medan perang.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay


Undead Horde 2: Necropolis adalah salah satu game indie favorit saya berkat struktur kontennya yang sangat seru dan berbagai jenis pasukan mayat hidup yang membuat konfigurasi pasukan kita menjadi suatu keasyikan. Jika itu terdengar menarik bagi kalian, maka saya sangat merekomendasikan game ini.

Undead Horde 2: Necropolis apk Undead Horde 2: Necropolis apk Reviewed by Arry Three on Januari 26, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.