Assemble With Care apk

"Assemble With Care" adalah sebuah game yang dikembangkan oleh studio ustwo games. Game ini awalnya dirilis untuk perangkat iOS pada tahun 2019 dan kemudian diadaptasi untuk perangkat Android serta platform PC. "Assemble With Care" adalah game puzzle dan simulasi yang memiliki fokus pada cerita. Gaya gameplaynya menekankan pada pengalaman naratif dan interaksi antar karakter. Game yang bisa membuat kita rileks, dan santai. Untuk yang merasa capek dengan kesehariannya, bisa di coba. Siapa tahu membuat perasaan lebih baik dan lega.

Game ini mengikuti perjalanan seorang perempuan bernama Maria, yang merupakan seorang ahli perbaikan. Maria bepergian ke kota kecil dan membantu orang-orang di sana dengan memperbaiki barang-barang pribadi yang berharga bagi mereka. Selama perjalanan, kita akan belajar lebih banyak tentang cerita dan hubungan karakter-karakter di dalamnya.

"Assemble With Care" menawarkan permainan puzzle yang terkait dengan perbaikan objek-objek. Kita akan membuka, memperbaiki, dan merakit kembali barang-barang yang rusak, seperti kamera, ponsel, dan benda berharga lainnya. Proses perbaikan ini dikemas dalam cerita yang menyentuh dan memungkinkan kita merasakan dampak positif yang dihasilkan dari perbaikan tersebut.

Note: File dari game ini sudah saya pastikan unlocked chapter, sudah saya coba hingga chapter 4. Jadi kita tidak perlu membayar 75 ribu untuk memainkan chapter 5 dan seterusnya. Abaikan jika di akhir chapter 4 kita di suruh untuk membeli chapter selanjutnya, cukup keluar dari chapter tersebut, maka chapter 5 sudah terbuka dan bisa kita mainkan. Buktinya ada di screenshot gameplay bawah

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
Screenshot Gameplay


"Assemble With Care" banyak di sukai karena desain artistiknya yang indah, narasi yang menyentuh, dan gameplay yang menyenangkan. Ulasan umumnya mengapresiasi cara game ini menggabungkan unsur-unsur teka-teki dengan elemen naratif yang mendalam.

Assemble With Care apk Assemble With Care apk Reviewed by Arry Three on Januari 16, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.