They Are Coming Zombie Defense apk

Sebuah game yang rilis di PC dan platform mobile, Android dan IOS. Hal menariknya, game ini punya rating tinggi di masing-masing store pada platformnya. Cek saja sendiri, di steam dapat angka 9/10, Playstore 4,7 dari 5 dan terakhir di App Store dapat 4,8/5. Makanya saya tertarik untuk mensharenya meskipun ini adalah sebuah free games. Dan sudah semestinya yang akan saya share adalah file modnya, yaitu unlimited money.

Game action bertema survivor zombie ini di kembangkan dan di terbitkan oleh OnHit Developments. Sebagai survivor yang kita lakukan dalam game ini adalah membantai semua zombie yang muncul di area misi atau stagenya. Bisa dengan menembaki mereka dengan senjata api, pakai pisau, atau dengan perangkap. Bermacam senjata bisa kita dapatkan seiring progges berjalan, juga perangkap yang membuat game ini terasa sangat seru dan adiktif. Makanya saya merasa ini adalah salah satu game yang cocok untuk ngabuburit.

Game ini memang menggunakan grafis pixelated, tapi uniknya mampu memvisualkan efek gore yang keren dalam gameplaynya. Seperti bagian kepala yang hancur atau bahkan tubuh zombie yang meledak. Tapi tentu efeknya tergantung dari senjata yang kita gunakan. Menembak pakai pistol atau dengan shotgun tentu beda dong efeknya. Dan nanti seiring progges berjalan, ada banyak jenis senjata yang bisa kita beli dan gunakan. Karena tiap stage akan makin menantang, dengan type musuh yang makin beragam dan banyak. Dari sini tahu dong pentingnya sebuah trap. Inilah yang membuat game ini begitu adiktif.

REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
Screenshot Gameplay


Salah satu game kasual yang seru, ringan dan menghibur. Cocok banget di gunakan untuk ngabuburit untuk kalian yang sedang menjalankan ibadah puasa.

They Are Coming Zombie Defense apk They Are Coming Zombie Defense apk Reviewed by Arry Three on Maret 14, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.