Arcane Vale apk

Gambaran tentang isekai nampaknya tak terbatas, terutama karena para pembuat game terus menciptakan dunia yang baru untuk dieksplorasi. Itulah yang dilakukan oleh Dynamic Zero ketika mereka mengembangkan Arcane Vale. Game ini menggabungkan elemen RPG hack-and-slash dengan mekanisme life sim di dalamnya. Kita akan bertualang dalam game berbentuk pixel 2D dengan banyak NPC dan banyak monster untuk dilawan. Tetapi, ada juga jalur lain yang lebih santai yang mana kita bisa memulainya dari pertanian dan bisnis. Dengan berbagai opsi tersebut, kita bisa menemukan kesenangan kita sendiri dalam menikmati gameplaynya.

Game bertema isekai biasanya memerlukan banyak waktu di awal gameplay sebelum masuk ke dalam ceritanya. Tapi Arcane Vale berbeda, game ini membiarkan kita mencari tahu sendiri dan memberikan tujuan utama untuk dikejar. Kita adalah anak dari pasangan petani lanjut usia yang tinggal di pulau kecil namun penuh warna. Setelah melakukan beberapa pekerjaan rodi rumahnya, sang ayah memberi tugas kepada kita untuk mencari harta karun yang tidak pernah ditemukannya di masa muda. Berbekal setengah bagian peta harta karun, kita dikirim ke daratan utama untuk mendapatkan setengah bagian lainnya, menemukan harta karun, dan melihat dunia luar.

Ketika sebuah game menawarkan begitu banyak hal dan kegiatan, triknya adalah membuat semuanya saling terhubung dan juga berbeda satu sama lain. Dalam game ini dapat di capai secara efektif  dengan layout yang solid. Hal utama dari petualangan RPG yang epik adalah hero kecil kita mengetahui dengan baik beberapa disiplin dan menjadi lebih baik dengan berlatih menggunakan equipment terkait. Dengan melakukan ini, kita bisa saja memiliki ability sebagai ksatria sihir pengguna senjata api yang juga pandai memasak makanan berkualitas. Kita juga bisa bebas menjelajahi sebagian besar map dari awal dan menghadapi situasi apa pun yang kita rasa mampu diatasi. Hal ini membuat setiap encounter dengan musuh menjadi potensi mematikan, yang menjaga suasana tetap tegang dan mendebarkan.

Di sisi lain, ada aspek life sim. Dibesarkan di sebuah peternakan, kita dilatih dalam berbagai skill yang berguna untuk hidup. Begitu kita menguasai hal-hal tersebut, kita dapat mengakses lahan pertanian untuk melakukan apa pun yang kita inginkan. Jika kita butuh istirahat dari pertarungan melawan kelompok musuh dan terlalu banyak berada dalam situasi kritis, silakan mencoba memancing. Kita juga dapat mengembangkan skill pertanian, panen, dan kerajinan untuk menciptakan situasi apa pun yang kita inginkan. Dengan begitu banyak NPC yang menyediakan bahan dan inspirasi, hal ini benar-benar membuat kita merasa menjadi bagian dari sebuah komunitas.

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Screenshot Gameplay


Arcane Vale adalah petualangan RPG piksel 2D dengan beberapa mekanisme life sim sebagai variasi. Game ini menawarkan banyak kebebasan dengan banyak pilihan, baik dalam aspek pencarian maupun manajemen gameplay.

Arcane Vale apk Arcane Vale apk Reviewed by Arry Three on Maret 15, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.