Team SIX - Armored Troops apk

Team SIX: Armored Troops adalah game action yang menghadirkan konsep unik di mana kita akan menjadi komandan pasukan perang dengan tampilan visual yang sangat imut. Dikembangkan oleh Devmaru, game ini memungkinkan kita untuk mengendalikan tim pasukan tempur yang terdiri dari enam anggota dalam tiap misinya.

Dalam game ini, kita dapat merekrut pasukan baru di markas dan memimpin mereka ke medan perang untuk melawan musuh. Pengendalian pasukan dapat dilakukan dengan virtual analog atau langsung menyentuh layar, walaupun pengendalian layar sentuh lebih disarankan untuk presisi yang lebih baik.

Kita dapat memilih dari enam jenis kelas tentara, seperti Rifleman, Rocketman, Sniper, Medic, Specialist, dan Sapper. Setiap kelas memiliki kemampuan khususnya sendiri, seperti penghancuran tank, penyembuhan, atau perbaikan kendaraan. Selain berperang dengan tentara, kita juga akan menghadapi kendaraan tempur seperti tank.

Jika anggota tim tewas, mereka akan permanen tewas, dan kita perlu merekrut anggota baru. Rekrutmen dapat dilakukan di markas atau melalui menonton iklan atau menggunakan mata uang premium. Game ini menampilkan visual pixel art dan karakter yang imut dengan animasi menawan, dilengkapi dengan musik seru dan efek suara spektakuler.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay


Meskipun menggunakan model karakter yang imut, Team SIX: Armored Troops menawarkan pengalaman perang yang adiktif. Masalah IAP/ microtransaction di dalamnya tidak perlu di risaukan, karena yang saya share adalah mod apk free shopping. 

Team SIX - Armored Troops apk Team SIX - Armored Troops apk Reviewed by Arry Three on Februari 22, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.