I, The One - Fun Fighting Game apk

Game casual yang menarik dan adiktif. Dasarnya ini adalah game gabungan dari game fighting dengan element Free Games mobile. Di mana gameplaynya simple, namun bikin kita atau playernya terhibur. Tujuan kita hanyalah menjatuhkan lawan keluar dari arena.

Hal yang lucu adalah desain dari para karakternya yang beragam dan sangat banyak, mungkin sebagiannya akan kalian kenali. Dari karakter game hingga serial tv terkenal ada semua. Di situ ada karakter Ada Wong, Mr Bean, John Wich, The Rock dan lain sebagainya. Bahkan karakter dari Squid game ada loh. Namun namanya free games, kita bisa mendapatkannya dari gacha.

Ada banyak mode atau arena dalam game ini. Namun di awal game hanya ada 2 arena yang terbuka. Untuk membuka arena lainnya, kita harus memenangkan sejumlah pertandingan, dimana untuk arena selanjutnya di butuhkan jumlah kemenangan makin banyak untuk bisa membukanya. Tiap arena menyajikan jenis pertandingan yang berbeda. Ada yang lawan 1 orang hingga melibatkan banyak orang di dalamnya. 

Uniknya, hanya ada satu tombol untuk menyerang dalam game ini. Tapi kita tidak bisa sekedar memukul lawan atau memencetnya serampangan, harus menyesuaikan jarak atau timing agar pukulan kita kena ke lawan. Susah-susah gampang, tapi terasa seru. Pertandingan bisa tidak tertebak dengan tahu-tahu kita terhempas keluar dari arena. Sebuah serangan spesial yang akan langsung membuat lawan keluar dari arena bisa kita keluarkan saat bar di tombol pukulnya terisi penuh. Saat tangan karakter kita bercahaya.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


Free games yang bisa dimainkan offline?! karena itulah yang saya share adalah file mod unlimited money. Yang bisa kita pakai untuk mendapatkan karakter dari gacha. Kekurangan dari mod ini ada di uang yang tiba-tiba jadi 0 setelah melakukan pertandingan. Tapi dengan bertanding kembali, biasanya jadi banyak lagi.

I, The One - Fun Fighting Game apk I, The One - Fun Fighting Game apk Reviewed by Arry Three on Februari 21, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.