Wizard of Legend apk

"Wizard of Legend" adalah game action dungeon-crawling yang dikembangkan oleh tim pengembang independen Contingent99. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 untuk beberapa platform, termasuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Dan seperti biasa, akhirnya bisa kita mainkan di gadget kesayangan kita. Karena kini rilis di platform mobile, Android.

"Wizard of Legend" adalah game dungeon crawler yang menekankan pada pertempuran cepat dan aksi yang intens. Juga ada element RPG di dalamnya di mana kita dapat mengumpulkan dan mengasah ability karakter kita. Game ini menempatkan kita sebagai penyihir yang berusaha untuk mengatasi serangkaian lantai dungeon yang dihasilkan secara acak, dengan setiap lantai diakhiri dengan pertarungan melawan bos. Kita memiliki akses ke berbagai sihir dan keterampilan yang dapat dikombinasikan untuk membuat set yang kuat untuk memenuhi gaya permainan yang kita inginkan.

Salah satu fitur menonjol dari "Wizard of Legend" adalah sistem kustomisasi sihir. Kita dapat memilih dari berbagai serangan biasa, skill, dan tanda tangan (signature) serangan untuk membentuk kombinasi sihir yang paling sesuai dengan gaya bermain kita.

Game ini mendukung mode bermain bersama (co-op multiplayer), memungkinkan dua player untuk bekerja sama melalui dungeon bersama-sama. Mode ini menambah dimensi sosial ke permainan, memungkinkan kita berkolaborasi dengan player lain/ teman dalam mengatasi tantangan yang sulit. Fitur yang sepertinya tidak bisa kita mainkan dengan file yang saya share. Kalau mau menikmati fitur ini sangat saya sarankan untuk membeli dan mendownloadnya dari Playstore.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


"Wizard of Legend" menampilkan gaya seni pixel art yang memikat, memberikan kesan retro yang disukai oleh banyak penggemar game. Musik dan efek suara dalam game ini juga mendukung atmosfir fantasi dan pertempuran yang seru.

Wizard of Legend apk Wizard of Legend apk Reviewed by Arry Three on Desember 20, 2023 Rating: 5

2 komentar:

  1. Wow... Dah lama gak mampir di blog ini gan. Ternyata masih update game ya, tetep semangat gan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.