Kingdom Eighties apk

Kingdom Eighties adalah sebuah game yang akan membuat kita merasakan vibe di era 80'an. Yang khas dengan lampu neon, musik synth-pop, dan trend fashion ikonik pada masa itu. Pernah lihat seri stranger thingsnya Netflix? kira-kira seperti itulah nuansanya. Meskipun bergrafis pixel, visualnya di buat apik oleh pengembangnya Fury Studios. Yang di rilis multi platform termasuk platform mobile android pada awal tahun 2023.

Bisa di lihat dari screenshot di bawah juga harusnya sudah pada tahu, kalau gameplay dari game ini sama dengan game buatan Fury Studio lainnya. Yang dulu pernah saya bahas juga, yaitu Kingdom Two Crown dan Kingdom New Land. Bedanya hanya di setting waktu dan areanya saja. membuat beberapa hal juga menyesuaikan settingnya ini. Misalnya adalah transportasi nya bukan lagi kuda, karena settingnya lebih modern dan karakter utamanya anak remaja, di ganti jadi sepeda

Seperti biasa, dalam game ini kita akan membuat karakter utamanya, bisa pria ataupun wanita. Tugas kita adalah membangun dan mengembangkan sebuah kerajaan. Sebenarnya tidak relate dengan settingnya, tapi asudah lah. Yang pasti gameplaynya bikin adiktif. Mulai dari merekrut orang untuk di jadikan pekerja ataupun tentara, membangun fasilitas, memperluas area, dan lainnya. Agar kerajaan semakin kuat dan bisa bertahan dari gempuran mahkluk malam. Management waktu dan resource di perlukan agar progges dari gamenya bisa berjalan stabil. Syukur-syukur kalau bagus.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


Untuk yang pernah memainkan game Kingdom lainnya buatan Fury Studios dan menyukainya! Tunggu apa lagi, silakan download. Sudah tahu sendirikan bagaimana serunya?! Yang belum pernah, kalian bisa mencobanya sendiri, barang kali suka.

Kingdom Eighties apk Kingdom Eighties apk Reviewed by Arry Three on Desember 21, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.