Willy's Wonderland - The Game apk

Willys Wonderland: The Game adalah sebuah game action bertipe 2.5D beat em up yang didasarkan pada film dengan judul yang sama. Game ini di luncurkan oleh QUByte Interactive pada 8 Desember 2021 lalu.  Dalam game ini, sekelompok animatronik jahat mulai hidup dan menyerang orang-orang yang berani mengunjungi Willys Wonderland. Kita dapat mengendalikan salah satu dari 2 pilihan karakter, yakni The Janitor atau Liv. 

Mereka akan berhadapan dengan segerombol animatronik jahat yang dikomandoi oleh  Tito Turtle, Siren Sara, Arty Alligator, Cammy Chameleon, Willy Weasel, dan lainnya! Mengkombinasikan pukulah dan tendangan yang berbeda akan mengeluarkan kombo yang beragam. Juga manfaatkan spesial techniques dan break ability untuk mengalahkan Willy dan anak buah jahatnya. Rada-rada absurd storynya, jika di game FNAF karakter utamanya ketakutan di terror sama animatronik, di sini malah di ajak baku hantam.

Willys Wonderland: The Game menggabungkan aksi intens dengan elemen-elemen retro yang mengingatkan kita pada kejayaan game beat'em up klasik. Kita akan diajak untuk mengeksplorasi dan mengatasi tiap tantagan dalam Willys Wonderland, sambil memilih karakter favorit kita dan menggunakan berbagai kombinasi serangan untuk menghadapi animatronik jahat. Dengan spesial techniques dan  Breaks ability, kita memiliki kesempatan untuk mendominasi pertarungan dan mengatasi Willy beserta anak buah jahatnya.

REQUIRED: Android OS 9 And Up
Screenshot Gameplay


Willys Wonderland: The Game adalah game action yang seru dan menegangkan, terutama untuk kalian yang suka game bergenre beat'em up klasik.

Willy's Wonderland - The Game apk Willy's Wonderland - The Game apk Reviewed by Arry Three on Desember 14, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.