No Place for Bravery apk

No Place for Bravery adalah sebuah game ARPG soulslike yang di kembangkan oleh studio Glitch Factory dan diterbitkan oleh Ysbryd Games. Game ini di rilis pada 22 September 2022 untuk berbagai platform, termasuk juga di android. Yang di playstore sendiri bisa kita download dan mainkan dengan harga Rp 61000. Meski bergrafis pixel, ada banyak aspek menarik dalam game ini. 

Dalam No Place for Bravery, kita akan berperan sebagai Thorne, seorang prajurit misterius dengan masa lalu kelam yang hidup di dunia konflik politik. Sesi pertama permainan menceritakan tentang Thorne yang  kehilangan putrinya, Leaf, karena dia diculik oleh penyihir misterius, dan waktu akhirnya bergerak maju sepuluh tahun ke depan. Sebelum memulai permainan, kita akan diminta memilih salah satu dari tiga tingkat kesulitan yang tersedia. Sebaiknya pilih dengan bijak tingkat kesulitannya agar kita bisa menikmati gameplaynya.

Perspektif kamera top-down memungkinkan kita menyaksikan petualangan Thorne dari atas. Petualangan dari satu titik ke titik berikutnya, menghadapi musuh, bertarung, melewati pos pemeriksaan, dan akhirnya menghadapi bos. Dunia game ini dipenuhi dengan cerita yang sangat kaya saat kita menjelajahi dan membaca semua dokumen yang kita temukan. Dalam game ini kita akan melihat dan merasakan kesedihan Thorn atas rasa sakit Thorn karena kehilangan Leaf. Kesedihan Thorne digambarkan dengan sangat baik. Jika kita  seorang ayah, pasti bisa memahami kisah tragis Thorne. Saat emosinya tidak terkendali, Thorne kerap menggunakan kekerasan sebagai jalan pintas dalam menyelesaikan masalah.

Game ini mengedepankan unsur kekerasan, sehingga cepat atau lambat kita tidak akan bisa menghindari sesi pertarungan sepanjang petualangan kita. Sistem pertarungan game ini kurang lebih menggunakan mekanisme gaya Soulslike. Thorn memiliki parameter health, pertahanan, dan stamina yang ditampilkan di kiri bawah layar. Tidak perlu menjelaskan health bar secara detail karena kalian sudah pasti tahu apa fungsinya. Selanjutnya ada bar pertahanan yang menunjukkan kekuatan pertahanan karakter. Bar ini akan berkurang secara bertahap seiring kita memblokir serangan musuh. Dan ketika benar-benar habis, karakter tersebut memasuki keadaan stun. 

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
Screenshot Gameplay


Mengesampingkan grafisnya yang pixel, game ini memiliki gameplay soulslike yang bagus dan menantang, apalagi di dukung dengan narasi yang bagus juga. Tentang figur seorang ayah dengan cerita yang begitu menyentuh.

No Place for Bravery apk No Place for Bravery apk Reviewed by Arry Three on Desember 15, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.