Skeletal Avenger apk

Skeletal Avenger merupakan game action-adventure dengan rogue-lite element, yang di develop dan terbitkan oleh 10tons. Studio yang juga membuat dan menerbitkan game undead hordes. Game ini rilis di Nintendo Switch, Steam, PS4 dan Xbox One pada tahun 2021 lalu.

Kita akan berperan sebagai tengkorak yang terbangun dari tidurnya dalam misi untuk membalas dendam. Dengan bantuan sesosok penyihir, kita akan memburu berbagai bos untuk memuaskan nafsu membalas dendam kita. Agar kita bisa beristurahat kembali dalam kedamaian. Game ini tidak terlalu fokus pada ceritanya, melainkan lebih menonjolkan sisi actionnya. Tujuan dari game ini adalah masuk ke dalam sebuah dungeon yang dibuat secara acak, mengalahkan musuh, dan melakukan looting dengan gaya klasik.

Kontrol dari game ini terasa smooth dan responsif. Kita memiliki serangan biasa dan serangan spesial. Kita juga dapat melakukan dash untuk menghindari serangan musuh. Namun, gerakan paling aneh tapi keren adalah kita dapat melemparkan kepala kita ke musuh. Tapi ingat kita perlu mengambilnya kembali setelah itu. Jika kita menghilangkannya, kita dapat menahan tombol untuk memanggilnya kembali setelah beberapa detik.

Di dalam dungeon, kita dapat menemukan senjata baru seperti pisau belati, tombak panjang, dan palu besar. Kita juga dapat menemukan equipment lain untuk meningkatkan armor kita seperti topi baru yang memberikan tengkorak kita beberapa perk (keuntungan) tambahan, seperti gerakan keren yang mengarahkan tengkorak Anda ke musuh terdekat. 

Kita juga dapat menemukan perk untuk meningkatkan statistik kita, seperti menambahkan sihir ke serangan atau dash, atau memperkuat statistik jika health kita rendah. Ketika kita menemukan perk ini, biasanya kita disajikan dengan dua hingga tiga opsi pilihan. Sehingga kita dapat menyesuaikan jalannya gameplay sesuai gaya permainan yang kita inginkan.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay



"Skeletal Avenger" adalah solid dungeon crawler dengan elemen rogue-lite. Grafisnya mungkin bukan yang terbaik, dan gameplay terasa sedikit kurang dalam hal perknya jika dibandingkan dengan game lain dalam genre yang sama. Tetapi yang tidak bisa disangkal adalah seberapa seru gameplaynya.

Skeletal Avenger apk Skeletal Avenger apk Reviewed by Arry Three on Desember 27, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.