Ultraman MOBA Offline mod apk

Awalnya saya kira adalah game ARPG seperti game Ultraman yang pernah saya share dulu. Eh ternyata bukan, tapi game MOBA. Yang kerennya bisa dimainkan Offline dan juga mod. Mod yang saya sendiri bingung mendefinisikannya. Seputaran mendapatkan diamond dan lainnya secara langsung tanpa lihat iklan atapun lainnya dulu. Jelasnya silakan nanti kalian explorasi sendiri.

Modnya seputaran iklan. Misalnya tanpa melihat
 iklan bisa gacha

Kelebihan lainnya adalah dari sizenya yang kecil, yaitu hanya berukuran 50'an mb doang. Hanya saja sayangnya game ini menggunakan tulisan menu dalam Bahasa China. Jadinya ya pertama main, kita perlu meraba-raba dulu deh tuh fungsi dari menu-menunya. Atau kalau mau instan bisa tuh pakai bantuan aplikasi translator semacam Google Photos Translate. Tapi masalah kaya gini sih, biasanya akan hafal sendiri setelah beberapa saat main.

Tampilan gameplaynya. Yaitu MOBA tapi offline
Bersize kecil, namun punya visual yang kece

Untuk gameplay mirip dengan game MOBA lainnya macem Mobel Lejen. Yang saya yakin kalian sudah tahu bagaimana gameplaynya. Inikan genre populer di kalangan gamer mobile, rasanya akan janggal kalau ada yang tidak tahu. Hanya saja bedanya selain kita, karakter lainnya yang terlibat di kendalikan oleh IA, bukan player/ pemain asli. 

Bermacam tampilan Ultraman yang beragam
dan keren

Yang menarik justru tampilan dari para karakternya. Ternyata tampilan Ultraman itu bermacam-macam. Tidak melulu berwarna merah dan biru doang. Bahkan ada yang hitam dan berwarna emas loh. Lengkap dengan armornya yang membuat penampilan mereka terlihat lebih keren. Tapi seperti game F2P lainnya, karakter keren harus kita dapatkan dari gacha. Tapi bisa di usahakan lewat modnya.


Sedikit aneh sebenarnya, melihat para ultraman gelud satu sama lain dalam sebuah arena memperebutkan tower. Tapi seru juga, bahkan untuk saya yang sangat jarang memainkan game MOBA sekalipun. Ya bisa di jadikan sebuah alternatif untuk kalian penggemar game MOBA, ketika tidak bisa terkoneksi ke internet/ online. Entah karena paket data habis, berada di daerah dengan signal mengenaskan ataupun lainnya.



Eh iya, hampir kelupaan. File game di atas saya dapatkan dari teman di Facebook saya dengan nama akun " Masked Raider Black". Thanks banget untuknya, karena memicu saya kembali untuk menshare game mobile. Meskipun mungkin tidak akan seaktif dulu. Karena kali ini saya hanya akan menshare game-game yang bisa saya nikmati saja. Akhir kata, Thanks banget atas kunjungannya guys.

Ultraman MOBA Offline mod apk Ultraman MOBA Offline mod apk Reviewed by Arry Three on Agustus 25, 2022 Rating: 5

4 komentar:

  1. lah blog baru ? yg lama knp har

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga kenapa2. Links banyak yang mati, tapi susah di perbaiki. Alias kebanyakan links yang saya share di sana selalu ke blokir instan.

      Hapus
  2. Bang apakah kedepannya blog yang lama bakal di tinggal & fokus ke yg baru ?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.