Rotaeno apk

Game rhythm telah menjadi genre yang sedang tren dimainkan oleh para gamer kasual untuk menghabiskan waktu setelah menyelesaikan aktivitasnya. Ada juga sejumlah game rhythm di mobile dengan cerita seperti Deemo dan kolaborasi seperti Rythhm Hive dengan BTS dan TxT.

Namun, game rhythm ini sedikit berbeda. Game ini menggunakan fitur yang tidak digunakan di game rhythm mobile lainnya, yaitu gyroscope. Rotaeno adalah game rhythm mobile unik yang menawarkan gameplay unik dengan menggunakan giroskop dalam gameplaynya. Gryoskop biasanya digunakan pada game FPS seperti PUBG dan Free Fire, sehingga penggunaan fitur ini tentunya cukup unik.

Rotaeno adalah game yang di kembangkan dan rilis oleh " X.D. Network" pada 2022 lalu hanya untuk platform mobile. Gameplay yang ditawarkan sangat berbeda dengan game rhythm lainnya, yang mana kita cukup menekan layar saja. Dalam game ini kita juga harus bisa mengikuti irama lagu dengan memutar smartphone kita.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


Hal ini menjadikan game ini sebagai game ritme paling menarik di platform mobile, dan akan memberikan experience gaming dan musik yang menarik dan seru. Fitur gyroscope mungkin menghadirkan nuansa baru pada genre game rhythm di platform mobile. Tapi mungkin juga bisa menjadi tantangan besar bagi para penggemar genre ini. Butuh waktu untuk membiasakan diri sih kalau kata saya.

Rotaeno apk Rotaeno apk Reviewed by Arry Three on Desember 24, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.