GTA Liberty City Stories apk

Grand Theft Auto: Liberty City Stories adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Rockstar Leeds dan Rockstar North, serta diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini pertama kali dirilis untuk PlayStation Portable (PSP) pada 24 Oktober 2005. Kemudian, versi untuk PlayStation 2 dirilis pada 6 Juni 2006. Liberty City Stories juga dirilis untuk perangkat iOS pada bulan Desember 2015 dan untuk Android pada Februari 2016.

Untuk pengguna android dengan OS 11 dan 12, tenang versi game ini sudah support atau bisa dimainkan untuk OS tersebut. Seperti biasa, yang akan saya share adalah file modnya, yaitu mod unlocked dan much money. Jadi tidak ada batasan waktu untuk memainkannya. Dan untuk mengaktifkan mod satunya, much money. Kita harus melakukan load game dari save data yang tersedia saat pertama kali game di mainkan.

Game ini berlangsung di Liberty City, kota fiksi yang telah muncul dalam beberapa game Grand Theft Auto sebelumnya. Liberty City Stories berlatar waktu pada tahun 1998, tiga tahun sebelum peristiwa dalam Grand Theft Auto III. Kita akan mengendalikan mengendalikan karakter bernama Toni Cipriani, seorang anggota Mafia yang baru keluar dari penjara. Cerita berfokus pada persaingan antarmafia di Liberty City dan konflik dalam keluarga kriminal Leone.

Liberty City Stories mempertahankan elemen gameplay khas seri GTA, termasuk aksi, perampokan, berkendara, dan eksplorasi bebas di dalamnya. Berbagai misi yang melibatkan kegiatan kriminal, balapan mobil, dan interaksi dengan karakter lain dapat ditemui selama gameplay. Sejumlah karakter dari Grand Theft Auto III kembali dalam Liberty City Stories. Game ini memiliki audio dub yang luar biasa dengan pengisi suara profesional yang membuat karakternya terasa hidup.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Screenshot Gameplay


Liberty City Stories menambahkan lapisan cerita dan konten ke dunia yang sudah dikenal dari seri Grand Theft Auto, dan menjadi tambahan yang signifikan dalam kronologi peristiwa dalam seri ini. Tidak perlu di jelaskan kan? kenapa kalian harus mencoba dan mendownload game ini.

GTA Liberty City Stories apk GTA Liberty City Stories apk Reviewed by Arry Three on Desember 25, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.