The Baby In Yellow apk

Sebagai game horor, "The Baby In Yellow" menawarkan adegan dan setting karakter yang menakutkan di sebuah villa yang tertutup. Di ruangan tersebut, hanya ada kita dan bayi berbaju kuning yang tampak biasa pada awalnya. Namun, bayi tersebut akan mengikuti kita dengan tingkah aneh, menciptakan suasana mencekam dengan lampu redup dan musik seram seiring kita merawatnya.

Gameplay "The Baby In Yellow" menggunakan tipe gameplay first person/ sudut pandang orang pertama. Kita akan melakukan berbagai tugas seperti antar-jemput di kamar vila, memberi makan bayi, atau hanya sekedar menonton TV. Bayi yang awalnya tampak normal akan menunjukan sikap yang aneh seiring tugas kita menjaganya. Misalnya, ketika kita meletakkan bayi dan berbalik, bayi tiba-tiba muncul di depan kita atau bahkan muncul dalam posisi yang aneh. Namun Atmosfer yang menakutkan seperti ini mungkin akan membuat kita yang memainkannya akan merasa ketagihan.

Visual grafis dalam "The Baby In Yellow" mengadopsi gaya 3D perspektif orang pertama dan menampilkan kualitas gambar yang bagus baik pada versi PC maupun Android. Hingga mungkin akan membuat kalian yang memainkannya akan merasa terkejut dengan jump-scarenya.

"The Baby In Yellow" merupakan game horor dengan kualitas yang baik dalam segala aspek, mulai dari desain adegan gameplay, penampilan karakter, hingga cerita dan suasana yang mendebarkan. Semakin berjalannya waktu, gerakan bayi menjadi semakin menakutkan dan seluruh ruangan mengalami perubahan aneh. Baru di sinilah kita akan menyadari kalau bayi yang selama ini kita asuh ternyata adalah bayi dajjal. Sang bayi akan bolak-balik melewati ruangan dari waktu ke waktu, menciptakan suasana yang sangat menyeramkan.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Screenshot Game



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Bagi para pencinta game horor, dan para penggemar game indie berkualitas, The Baby In Yellow adalah game yang tidak boleh dilewatkan.

The Baby In Yellow apk The Baby In Yellow apk Reviewed by Arry Three on Agustus 06, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.