STARENA apk (Offline)

Starena merupakan game yang menarik di mana kita akan mengendalikan sesosok robot petarung yang berlaga di dalam arena. Dalam serangkaian pertempuran yang di hadapinya, robot ini akan mengumpulkan experience tempurnya dan mendapatkan dukungan dari lebih banyak penggemar, hingga akhirnya menjadi raja arena.

Kita dihadapkan pada tantangan melawan musuh-musuh beragam, seperti dinosaurus, sesama robot, dan alien. Mirip dengan game Monster Hunter, setiap musuh memiliki bagian tertentu pada tubuh mereka, di mana kita bisa mendapatkan bagian tersebut untuk memperkuat senjata pada robot kita. Setiap musuh memiliki karakteristik yang berbeda, membuat gameplay pertarungannya jadi lebih beragam, menantang dan kaya.

Dalam mode pertempuran, inti dari pertempuran terletak pada ayunan pedang besar robot petarung kita untuk menyebabkan kerusakan pada musuh. Kita juga didampingi oleh drone yang dapat membantu menyerang musuh dari kejauhan. Ketika berhasil menghancurkan atau mengalahkan bos musuh, bagian-bagian tubuh mereka dapat kita gunakan untuk membuat senjata baru. Bagian-bagian ini dapat digabungkan di ruangan kita untuk membuka potensi senjata yang lebih kuat.

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Screenshot Game



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Dengan berbagai musuh menantang dan mekanisme pertempuran yang menarik, Starena menawarkan pengalaman yang seru dan penuh aksi bagi para playernya.

STARENA apk (Offline) STARENA apk (Offline) Reviewed by Arry Three on Agustus 05, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.