Do Not Feed the Monkeys apk + obb

Do Not Feed the Monkeys adalah sebuah game simulasi yang dikembangkan oleh Fictiorama Studios dan diterbitkan oleh BadLand Publishing. Game ini dirilis pada tahun 2018 untuk platform Microsoft Windows, macOS, dan Linux, dan juga telah dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada tahun 2020. Sekarang hadir juga di platform mobile seperti Android.

Dalam Do Not Feed the Monkeys, kita akan mengambil peran sebagai anggota klub pengamat yang disebut "The Primate Observation Club". Tugas utama kita adalah mengawasi kehidupan sehari-hari orang asing melalui kamera tersembunyi yang dipasang di apartemen mereka. Kita harus memantau orang-orang ini dan mempelajari kehidupan mereka tanpa campur tangan langsung.

Kita memiliki akses ke sejumlah kamera pengawas dan melihat berbagai situasi dari kehidupan orang-orang yang tersebut. Kita juga dapat memperoleh informasi tambahan dengan membeli peralatan baru dan menggunakan sumber daya yang ada. Tujuan utamanya adalah mengumpulkan data dan informasi yang berguna tentang orang-orang ini untuk kemudian dijual dan digunakan untuk menghasilkan uang.

Namun, kita harus berhati-hati agar tidak terlalu terlibat atau terlalu jelas dalam pengawasan, karena kita harus tetap tidak terlihat oleh orang-orang yang di amati. Jika kita melakukan kesalahan, seperti melakukan tindakan yang mencurigakan, kita dapat menghadapi konsekuensi yang serius.

Do Not Feed the Monkeys menekankan pada tema pengawasan, privasi, dan etika. Game ini menimbulkan pertanyaan-pertanyaan moral tentang batasan-batasan pengawasan dan intervensi dalam kehidupan orang lain. Keputusan-keputusan yang kita ambil akan mempengaruhi alur cerita dan akhir gameplay.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Screenshot Game



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Secara keseluruhan, Do Not Feed the Monkeys menawarkan pengalaman yang unik dalam bentuk simulasi pengawasan dengan mengeksplorasi dilema etis dan memerlukan kita untuk membuat keputusan yang sulit saat mengamati dan mempelajari kehidupan orang lain.

Do Not Feed the Monkeys apk + obb Do Not Feed the Monkeys apk + obb Reviewed by Arry Three on Agustus 10, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.