7 Billion Humans apk

7 Billion Humans adalah sebuah game puzzle yang dikembangkan oleh Tomorrow Corporation. Game ini merupakan sekuel dari game sebelumnya yang juga populer, yaitu Human Resource Machine. Dalam 7 Billion Humans, kita harus menyelesaikan berbagai tugas dan tantangan menggunakan "karyawan digital" yang dapat diprogram.

Tujuan utama dalam game ini adalah untuk mengatur algoritma yang efisien menggunakan perintah-perintah dasar dalam bahasa pemrograman yang disederhanakan. Kita akan mengendalikan ribuan karyawan virtual untuk menyelesaikan tugas-tugas di berbagai level. Setiap level memiliki tujuan yang berbeda, seperti mengatur karyawan untuk memindahkan kotak, mengurutkan angka, atau menyelesaikan berbagai tugas lainnya.

Kita akan diberikan berbagai perintah dasar seperti "maju", "mundur", "ambil", dan "letakkan" untuk mengendalikan karyawan. Mereka juga dapat menggunakan kondisional dan perulangan untuk membuat algoritma yang lebih kompleks. Game ini menantang kita untuk merancang dan mengoptimalkan algoritma agar dapat menyelesaikan tugas dengan efisiensi yang tinggi, seperti menggunakan sedikit langkah atau meminimalkan waktu yang dibutuhkan.

Selain itu, 7 Billion Humans menawarkan tantangan tambahan setelah menyelesaikan level utama. Kita dapat memperbaiki dan mengoptimalkan solusi untuk mencapai skor terbaik atau berkompetisi dengan player lain melalui leaderboard online.

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Screenshot Game



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Secara keseluruhan, 7 Billion Humans adalah game puzzle yang menantang yang memadukan elemen pemrograman dengan tantangan berpikir logis. Ini adalah game yang cocok bagi mereka yang tertarik dengan pemrograman atau teka-teki yang rumit.

7 Billion Humans apk 7 Billion Humans apk Reviewed by Arry Three on Agustus 15, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.