Wildfrost apk

Sebuah perjalanan magis penuh strategi dan petualangan. Kita akan terhanyut dalam dunia yang diselimuti oleh es dan salju, menghadapi dingin yang keras dan ancaman yang mengintai. kita perlu mengumpulkan kartu-kartu kuat dan membangun deck untuk melawan dingin dan lingkungan yang keras. Setiap kartu memiliki keterampilan dan efek yang unik, dan kita perlu menggunakan mereka dengan bijaksana serta mengembangkan strategi untuk mengatasi berbagai tantangan.

Di dunia yang dingin ini, kita akan bertemu dengan berbagai monster es dan salju serta para monster, dan kita perlu melawan mereka dengan berani untuk melindungi diri sendiri dan teman-teman kita. Ada berbagai level dan tugas dalam game ini. Kita perlu terus menantang diri sendiri dan meningkatkan kekuatan deck untuk menghadapi tantangan lingkungan yang semakin keras.

Dunia yang telah berubah menjadi tanah yang tak kenal ampun ini, terendam dalam kedinginan yang abadi. Di antara lautan salju yang tak berujung, satu-satunya bastion yang bertahan adalah kota Snowdwell dan para pemberani yang bertahan hidup di dalamnya. Mereka adalah penjaga terakhir melawan kegelapan yang terperangkap dalam es, melawan kehancuran yang dibawa oleh Wildfrost.

Di tengah hawa dingin yang menusuk tulang, para pemberani Snowdwell mengangkat senjata mereka: sekelompok kartu yang kuat dan barang-barang elemen yang mempesona. Mereka siap bertempur, memburu embun beku yang telah menyelimuti dunia selama ini. Dengan lebih dari 160 kartu yang tersedia, mereka merakit dek sempurna untuk menghadapi ancaman Wildfrost.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


Hanyutlah dalam dunia yang dingin ini dan rasakan keindahan serta tantangannya. Kumpulkan kartu-kartu, melawan dinginnya musim dingin, tunjukkan bakat strategis kalian, dan menjadi seorang pejuang di dunia es dan salju!

Wildfrost apk Wildfrost apk Reviewed by Arry Three on Mei 07, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.