Trudograd apk

"Trudograd" awalnya di rencanakan sebagai DLC untuk game berjudul "ATOM RPG". Namun setelah melalui fase awalnya, game ini berkembang menjadi sebuah sekuel yang akan memakan waktu sekitar 30 jam untuk di selesaikan. ATOM RPG sendiri adalah game Strategy RPG/ Tactic yang dikembangkan oleh tim pengembang AtomTeam. Game ini terinspirasi oleh game-game klasik seperti Fallout, dan dirancang dengan gaya retro dan tema pasca-apokaliptik.

Trudograd merupakan sekuel yang fokus pada kota fiksi bernama Trudograd, yang terletak di Rusia pasca-apokaliptik. Kita menjelajahi kota ini, bertemu dengan karakter-karakter baru, dan berinteraksi dengan lingkungan yang penuh dengan bahaya. Seperti ATOM RPG, Trudograd menawarkan berbagai pilihan dialog, keputusan moral, dan quest-quest untuk di selesaikan.

Game sebelumnya berakhir dengan bertemunya kita dengan sosok mahkluk mutan berwujud jamur yang punya kecerdasan tinggi, memperingatkan kita tentang sebuah asteroid besar yang sedang menuju ke Bumi. Yang diprediksi akan menghapus umat manusia dari permukaan planet ini selamanya. Solusi yang diusulkan untuk mengatasi masalah ini adalah menembaknya sebelum mencapai bumi dengan sebuah senjata super. Karakter kita, yang kebetulan adalah seorang star agent Soviet dari Brotherhood of Steel, mendapatkan misi untuk menemukan senjata itu.

Pencarian kita untuk senjata ini akan membawa kita ke Trudograd, sebuah kota yang sibuk menurut standar pasca-apokaliptik yang entah bagaimana berhasil terhindar dari bom nuklir di masa lampau. Ketika kita tiba, Trudograd tidak hanya harus menghadapi ancaman musim dingin, tapi juga pemerintahannya yang tidak fungsional, dan ancaman besar invasi dari suku barbar.

Akibatnya, dari pada mengelola tingkat radiasi, kita akan lebih sering berhadapan dengan cuaca yang tidak bersahabat ini. Kita akan lebih banyak menghabiskan waktu di depan api, dan mengonsumsi minuman beralkohol sesekali. Tantangan lain yang berbeda dari seri pertamanya, yang justru membantu menggambarkan keadaan situasi dan tempat yang berbeda di setting tempatnya. Dan dikombinasikan dengan visual serta efek audio yang bagus, game ini benar-benar berhasil menggambarkan keadaannya.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay



Sebagai sekuel dari ATOM RPG, Trudograd mempertahankan gaya grafis dan mekanisme gameplay pertamanya. Game ini menonjolkan narasi mendalam dan kebebasan kita untuk memilih jalannya sendiri dalam menjalani cerita.

Trudograd apk Trudograd apk Reviewed by Arry Three on Mei 31, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.