Slash of Sword 2 apk

Slash of Sword 2 adalah kelanjutan dari game RPG mobile yang populer, Slash of Sword. Dalam seri keduanya ini, grafis telah ditingkatkan, level baru ditambahkan, dan cerita yang lebih menarik untuk di nikmati.

Kisah dimulai ketika kita dituduh melakukan kejahatan yang tidak kita lakukan dan dihukum dengan dikirim untuk bertarung di sebuah arena. Pertarungan berdarah dan taktis untuk bertahan hidup dengan berbagai tingkat kesulitan dan banyak lawan yang telah menunggu. Berusaha untuk mempelajari skill untuk menjadi lebih kuat, mengeksplorasi areanya dan berinteraksi dengan karakter lainnya. 

Keputusan yang kita buat akan berpengaruh dengan progges ke depannya. Pilihan untuk menjadi seseorang yang baik atau sebaliknya. Seperti membantu karakter terluka yang baru di rampok, atau malah kita yang akan menjadi perampoknya. Menolong atau membiarkan seorang gadis yang mau di culik. Semua keputusan ada di tangan kita. 

Game ini menawarkan pengalaman bertarung seperti seorang ksatria di era medieval. Dengan berbagai kondisi yang akan menjadikan sisi pertarungan ini lebih strategi! Bisa saja kita akan berhadapan dengan musuh di kondisi yang kurang menguntungkan, seperti di area penuh lumpur, dan dengan senjata yang seadanya. Di sini, hanya ada pragmatisme, dan tidak ada perselisihan yang di dasarkan atas kelas dan perbedaan kekuatan. kita dapat menikmati pertarungan antara para pejuang.

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
Screenshot Gameplay


Perlengkapan seperti armor dan senjata bisa kita kenakan untuk memperkuat karakter kita dalam pertempuran. Bersaing dengan para ksatria lainnya untuk hal klise seperti kehormatan dan kekayaan. Visualnya terlihat bagus dan sesuai dengan tema pertarungan era ksatria medieval. Berbagai baju besi, perisai, dan senjata adalah perlengkapan yang akan menjadi strategy dan gaya bertarung kita dalam pertempuran.

Slash of Sword 2 apk Slash of Sword 2 apk Reviewed by Arry Three on Mei 09, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.