Fallout Shelter apk

"Fallout Shelter" adalah sebuah game life simulation bawah tanah yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios. Dirilis pertama kali pada tahun 2015 untuk platform iOS, dan kemudian diporting ke Android, PC, dan konsol, game ini berdasarkan seri game "Fallout" yang terkenal.

Dalam game ini, kita bertindak sebagai pengelola sebuah Vault, atau tempat tinggal bawah tanah, yang dibangun oleh Vault-Tec Corporation dalam dunia fiksi Fallout. Tugas kita adalah untuk membangun dan mengelola Vault, mengatur sumber daya seperti makanan, air, dan tenaga nuklir, serta memastikan kebahagiaan dan keselamatan penghuni Vault.

Selama gameplay, kita harus memperluas Vaultnya, memperoleh sumber daya baru, memperkuat pertahanan Vault dari serangan musuh, dan menjaga kesejahteraan penghuninya. Kita juga dapat memimpin penghuni Vault untuk menjalankan misi eksplorasi di permukaan, memperoleh barang-barang langka, dan bertemu dengan karakter lain dalam dunia Fallout.

REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
Screenshot Gameplay


Game ini mendapat sambutan positif dari para playernya karena desainnya yang adiktif, grafis yang menarik, serta gameplay yang seru. Meskipun awalnya dirilis sebagai game free-to-play dengan pembelian dalam aplikasi opsional, game ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan tanpa harus mengeluarkan uang. Ya main versi modnya dong, seperti yag saya share ini. 

Fallout Shelter apk Fallout Shelter apk Reviewed by Arry Three on Mei 04, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.