X Survive: Open World Sandbox apk

Game ini adalah sebuah game open world survival sandbox yang siap untuk mengajak kita berpetualang! Rasakan pengalaman mekanisme crafting dan building game yang sederhana namun penuh kebebasan kreatif. Bayangkan dunia terbuka di mana kita dapat memilih blok bangunan apa pun untuk merancang rumah dengan pemandangan sekeren yang kita inginkan atau bahkan membangun sebuah kota baru. Biarkan imajinasi kreatif kita melayang bebas!

Dalam game ini, kita dapat menggali mineral dan membuat blok bangunan dari bahan-bahan yang ditemukan di rumah-rumah terbengkalai. Bangunlah basis atau kota impian kita di mana pun dan kapan pun, karena game ini bisa dimainkan secara offline tanpa koneksi internet!

X Survive menyajikan pengalaman game open world survival yang unik dengan grafis yang tergolong realistik. Setiap blok crafting dan bangunan dapat diinteraksi, memberikan tingkat kebebasan kreatif yang jarang ada di game lainnya. Selain itu, aktivitas seperti tidur, makan, minum, dan istirahat dapat dilakukan, sambil juga menikmati mini gamenya. Dari base sederhana hingga base futuristic yang megah, bisa mengembangkan skill crafting dan building kita.

Dengan lebih dari 500 blok bangunan yang tersedia, kita dapat membangun rumah impian kita dengan perlengkapan Sci-Fi yang futuristik untuk membantu dalam menambang, bertarung, dan menggali. Selain itu, kita dapat mengubah dunia terbuka yang luas sesuai keinginan, dari berkebun hingga menjelajahi.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


X Survive adalah game sandbox open world di mana kita sebagai survivor memiliki kendali penuh atas petualangan yang kita lakukan. Jelajahi dunia yang misterius, membangun rumah-rumah sederhana hingga mansion futuristic, mencari material dan senjata untuk bertahan hidup, dan menjaga karakter kita dengan baik. Ini adalah game yang memberikan kita semesta besar di perangkat mobile dan bisa dimainkan offline!

X Survive: Open World Sandbox apk X Survive: Open World Sandbox apk Reviewed by Arry Three on Maret 26, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.