The Walking Dead: A New Frontier apk data obb (Unlocked EPISODE 1-5)

The Walking Dead: A New Frontier adalah sebuah game berjenis adventure yang dikembangkan oleh Telltale Games. Ini adalah bagian dari seri game episodik berdasarkan komik grafis "The Walking Dead" karya Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard. A New Frontier adalah musim ketiga dari seri ini. Dan kita masih menunggu season 4nya rilis di platform mobile, entah kapan hehee.

Game ini pertama kali dirilis pada Desember 2016 dan berlangsung dalam dunia yang penuh dengan zombie pasca-apokaliptik yang diambil dari komik "The Walking Dead". Dalam game ini, kita akan mengambil peran sebagai Javier "Javi" Garcia, seorang mantan pemain bisbol yang mencoba bertahan hidup di dunia yang dilanda kekacauan.

Seri ini dikenal karena penekanannya pada narasi dan pengambilan keputusan. Kita harus membuat keputusan sulit yang akan mempengaruhi alur cerita dan hubungan antara karakter-karakter utama. A New Frontier memperkenalkan karakter baru seperti Javier dan keluarganya. Hubungan antar-karakter sangat penting dalam menghadapi tantangan dan menghadapi keputusan sulit.

Seperti game Telltale lainnya, A New Frontier menggunakan gaya seni cel-shaded yang menciptakan tampilan grafis yang mirip dengan komik. A New Frontier juga dirilis dalam bentuk episode-episode yang dirilis secara berkala. Ini memungkinkan kita untuk mengikuti alur ceritanya secara episodik.

Sudah komplit episodenya
Semuanya sudah terinstal, jadi tinggal main doang
Semua episodenya juga sudah ke unlock

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay


Meskipun A New Frontier memperkenalkan karakter-karakter baru, game ini juga terkait dengan cerita dan karakter dari season sebelumnya, menciptakan keterkaitan yang kaya di dalam serinya.

The Walking Dead: A New Frontier apk data obb (Unlocked EPISODE 1-5) The Walking Dead: A New Frontier apk data obb (Unlocked EPISODE 1-5) Reviewed by Arry Three on Maret 03, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.