Elderand apk

Elderand memiliki semua hal yang diperlukan untuk sebuah game Metroidvania. Kita akan menemukan weapon dan armor yang tersebar di seluruh map dalam sebuah peti, atau dapat dibeli dari berbagai toko. Kita bahkan bisa memenangkan beberapa item bagus di arena. Ini tidak akan menjadi Metroidvania tanpa peningkatan traversal, dan ya, kita bisa melompat dua kali! 

Elderand melakukan banyak hal untuk semua player agar dapat menyesuaikan pertarungan dengan gaya bermainnya masing-masing sesuai dengan dirinya. Kita dapat bermain dengan pedang dan perisai, kapak, tongkat dengan ability magic yang dapat melemparkan mantra/ spell, dan bahkan panah. Kita dapat mencoba kombinasi baru atau mengubah taktik tergantung pada situasi. Karena kita dapat dengan mudah mengganti perlengkapan kita dari menu. Kita bisa memilih pendekatan jarak jauh, menggunakan sihir ataupun memakai senjata melee untuk pertempuran yang lebih intens dan action.

Elderand menawarkan kita dengan banyak fleksibilitas dan statistik dibandingkan dengan kebanyakan game Metroidvania. Kita memiliki upgrade tipikal seperti halnya lompat ganda, tembakan kait, dash, dll. Kita juga akan menemukan peti dengan upgrade mana dan Health yang bagus karena jika kita memutuskan untuk menghabiskan poin level up dalam serangan atau sihir, kita mungkin tidak mendapatkan peningkatan HP yang banyak, tapi kita nanti dapat mereset poin-poin tersebut dalam gameplay. 

Anda mendapatkan poin ini dengan membunuh musuh yang memberi Anda XP dan akhirnya memungkinkan kita naik level. Setiap kenaikan level memberi kita satu poin. Seperti yang saya sebutkan, poin-poin tersebut dapat dialokasikan ke salah satu dari empat kategori. Selain weapon, kita juga dapat memakai sebuah armor dan dua aksesori. Weapon juga dapat di upgrade jika kita bisa menyelesaikan sebuah misi dari NPC seorang pandai besi yang kehilangan palunya. Ada side quest yang bisa di selesaikan dengan reward berupa item atau akses untuk membuka fitur tertentu dalam gameplay.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


Secara keseluruhan, saya sangat menikmati sistem pertarungan ini. Ini mungkin sulit dan menantang pada awalnya, tetapi seiring waktu kita bermain, ketika sudah mempelajari pola gerakan dari bos dan musuh biasa, kita bisa menikmati pertarungannya. 

Elderand apk Elderand apk Reviewed by Arry Three on Maret 08, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.