Wild Blood apk data (Max Graphic, 60 fps, Fix Fullscreen & OS12 Support)

"Wild Blood" adalah sebuah game action-adventure yang dikembangkan oleh Gameloft. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 untuk platform mobile, seperti iOS dan Android. Berbeda dengan banyak game mobile lainnya, "Wild Blood" menawarkan grafis yang sangat bagus dan gameplay yang menarik.

Wild Blood adalah game action berbasis hack-and-slash dengan elemen petualangan. Dalam game ini kita akan menjelajahi environment berbasis 3D dan bertarung melawan berbagai musuh menggunakan senjata dan spesial skill dengan efek yang keren. Cerita "Wild Blood" diinspirasi oleh legenda Raja Arthur dan Knights of the Round Table. Kita akan mengambil peran sebagai Sir Lancelot yang harus menyelamatkan Ratu Guinevere dari sihir jahat Morgana.

Salah satu fitur utama "Wild Blood" adalah grafisnya yang memukau untuk ukuran game mobile pada masanya. Lingkungan dan karakter dirancang dengan detail tinggi. Suara dan musik dalam gameplay juga mendukung atmosfer epik yang menambah keseruannya. Kita dapat menggunakan berbagai senjata dan sihir dalam pertempuran, serta meng-upgrade karakter untuk meningkatkan skill dan atributnya. Selain pertempuran, ada juga elemen puzzle dan eksplorasi dalam gameplaynya.

Taruh file di dalam internal/ android/ data
Awal main di bagian yang ini, tunggu dengan
 sabar. Loadingnya agak lama
Mod unlimited money, bisa di lihat di atas

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Screenshot Gameplay


Game yang di sukai karena grafisnya yang memukau dan konsep ceritanya. Meskipun game lawas dan pengembangannya telah di hentikan oleh developer aslinya. Masih ada banyak modder yang mengembangkannya agar bisa dimainkan di android dengan OS terkini. Berbahagialah untuk kalian yang belum pernah memainkan game ini, karena kalian bisa sepenuhnya menikmati gameplay sekeren ini di genggaman kalian. Dengan links dari Google Drive loh, tunggu apa lagi?! Untuk saya! ini adalah salah satu alasan saya bisa memainkan game ini kembali setelah sekian lama hehee.

Wild Blood apk data (Max Graphic, 60 fps, Fix Fullscreen & OS12 Support) Wild Blood apk data (Max Graphic, 60 fps, Fix Fullscreen & OS12 Support) Reviewed by Arry Three on Februari 19, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.