Underground Blossom apk

Rusty Lake telah menguasai pasar dengan genre point-and-click yang aneh, sekaligus room escape. Setelah seri Cube Escape dapat diunduh secara gratis, Rusty Lake merilis beberapa entri dalam seri Rusty Lake yang mengisahkan nasib keluarga Vanderboom. Semuanya terhubung secara tematis, dan sebagian besar menyentuh unsur-unsur kengerian serta ketakutan, tetapi tambahan terbaru - Underground Blossom - mungkin yang paling linier dan lebih dapat di pahami. Tapi tetap aneh dan ini memang ciri khas dari Rusty Lake.

Kali ini, kita akan mengikuti kehidupan Laura Vanderboom dari bayi hingga dewasa. Namun, kerangka kehidupan Laura adalah stasiun metro bawah tanah, dengan setiap pemperhentian mencakup gambaran perkembangannya. Dikemas dengan cara ini, sekitar empat layar per perhentian, setiap stasiun mewakili escape room mini dengan teka-teki untuk diselesaikan dan barang-barang untuk ditemukan. Berbeda dengan entri sebelumnya, teka-teki tidak terlalu samar - dalam beberapa kasus, kita benar-benar hanya perlu mengikuti apa yang dikatakan.

Dalam hal ini, keberhasilan terlihat seperti tiket kereta ke stasiun berikutnya. Untuk mendapatkan tiket itu, kita perlu menggunakan barang yang di temukan tersebar di sekitar area yang ada. Seperti tali pancing untuk memancing di lubang, uang kertas untuk membeli makanan yang akan diberikan kepada seseorang untuk mendapatkan petunjuk, dan lainnya. Tetapi Underground Blossom unggul dalam kreativitasnya. Salah satu teka-teki meminta kita mencocokkan foto tahunan dengan nama berdasarkan petunjuk visual, seperti alergi kacang atau takut pesawat kertas; tentu saja, kita kemudian harus menggunakan barang-barang ini pada semua kandidat untuk mendapatkan respons lucu yang benar.

Fans akan disuguhi variasi pada trope-trope yang dikenal dari seri ini, termasuk bingkai panel yang bergeser, barang-barang yang tetap ada melalui bab untuk membantu menyelesaikan teka-teki, kubus gelap, dan tentu saja monster berkepala rusa. Ini adalah game yang penuh pengampunan, murah hati dalam akurasi, terutama dengan teka-teki yang memerlukan penyusunan gambar. Ada beberapa solusi aneh yang mungkin tidak kita pertimbangkan, seperti mengklik karakter untuk menggunakan barang yang baru saja kita berikan kepada mereka untuk mengungkap barang lain. Tetapi lokasi yang kecil berarti kita tidak akan stuck terlalu lama di setiap stasiun.

Untuk kalian yang biasa memainkan seri Rusty Lake juga akan tahu bahwa bahkan ketika game berakhir, itu tidak benar-benar berakhir. Tantangan lebih lanjut menanti kita dengan menyelesaikan yang jauh lebih sulit dan membutuhkan sedikit lebih banyak pemikiran lateral daripada cerita utama. Seseorang bahkan mungkin menyarankan bahwa mereka memerlukan tingkat deduksi yang jauh melampaui wajar, mengingat beberapa petunjuk didasarkan pada lore dan media seputar Rusty Lake. Saran saya tonton Youtube jika benar-benar stuck dan tidak menemukan solusinya.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay


Underground Blossom adalah kembalinya seri Rusty Lake ke akarnya, beserta kejutan yang harapkan jika pernah memainkan game sebelumnya.

Underground Blossom apk Underground Blossom apk Reviewed by Arry Three on Februari 25, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.