Storyteller apk

Storyteller adalah game puzzle di mana kita bisa membuat cerita kita sendiri, yang berlangsung di halaman buku dan dalam panel komik kosong di halamannya. Untuk setiap puzzle, kita diberikan serangkaian karakter dan skenario (Seperti: Baron, Knight, Queen; pernikahan, penculikan, eksekusi) dan ditugaskan untuk menyusunnya dalam kombinasi yang sesuai dengan judul cerita yang diberikan (Misalnya The Queen Marries). 

Game ini bersifat menyenangkan dan lucu, dengan kedalaman yang mengejutkan karena mengambil inspirasi dari cerita klasik. Ini juga sangat singkat. Saya bertaruh kalian bisa menyelesaikan Storyteller dalam waktu maksimal dua jam, tergolong singkat memang. Storyteller di kembangkan oleh Daniel Benmergui & Ludomancy, di terbitkan oleh  Netflix & Annapurna Interactive. Rilis hampir di semua platform termasuk platform mobile.

Buku cerita interaktif kita ini terbagi menjadi 13 bab, masing-masing dengan empat puzzle sehingga totalnya 52 tantangan. Tantangan-tantangan awal mengajarkan kita dasar-dasar orang jatuh cinta, mati, patah hati, tetapi juga bebas menikah lagi (karakter dengan cepat pulih dari kematian orang yang dicintai). Di sini kita belajar bahwa urutan tindakan kita penting, dan bahwa keadaan harus dibalik. 

Jika kita membunuh seorang karakter dalam satu adegan, kita bisa membangkitkannya lagi nanti, atau setiap kali kita memainkannya dalam sisa cerita, mereka muncul sebagai hantu. Jika Baron jahat menyamar sebagai naga, maka dia akan tetap menjadi naga sampai kita membuatnya melepas topengnya lagi.

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
Screenshot Gameplay



Untuk kalian yang suka dengan cerita-cerita klasik, dimana kita bisa menyusun cerita di dalamnya tunggu apalagi? Segera download. Rangkai setiap komik interaktif dari perpustakaan animasi latar dan karakter yang bereaksi secara real-time terhadap pilihan kita.

Storyteller apk Storyteller apk Reviewed by Arry Three on Januari 28, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.