Skies of Chaos apk

Skies of Chaos (2022) adalah game shooter yang penuh aksi tentang seorang pilot yang memiliki misi untuk menembak jatuh pesawat musuh. Ini bukan cerita yang sangat inovatif dan memang tidak di butuhkan untuk genre ini, semuanya tentang action cerah dan frenetic. 

Untuk bermain, kita dengan cepat menggerakkan pesawat kita untuk menembak jatuh sekumpulan pesawat musuh sekaligus, menghindari hujan laser dan peluru, serta mengalahkan bos-bos musuh yang menghadang. Ini mirip dengan game Shoot-em-up klasik lainnya tetapi meningkatkan keseruannya dengan berbagai level, upgrade'annya, dan variasi untuk menciptakan tantangan gaya arcade yang unik di smartphone.

Kita bertugas untuk mempertahankan orang-orang kita dari kekaisaran jahat dengan mengalahkan skuadron pesawat tempur yang mereka kirim ke wilayah kita. Dari pesawat, kita harus menembak jatuh musuh demi musuh saat kita maju lebih dalam ke wilayah mereka, melakukan gerakan barrel roll dan manuver cepat untuk menghindari tembakan yang datang ke arah kita.

Dengan menswipe dan menahan tombol pada layar, kita bergerak dan menembak jatuh pesawat di depan kita di lebih dari lima puluh level yang terletak dalam enam area yang berbeda, mulai dari tundra bersalju hingga ladang dan desa yang cerah. Saat progges kita berkembang, kita mengumpulkan koin untuk membuka upgrade senjata, dan jenis tembakan baru. Ketika menjelang akhir, situasi akan semakin sulit untuk tetap bertahan dan menghidar dari serangan musuh yang semakin banyak dan intens. Untuk game seperti ini reaksi cepat dan insting yang baik di perlukan untuk menyelesaikan tiap levelnya.

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
Screenshot Gameplay


Hasilnya adalah campuran gameplay yang cepat dan kacau, dengan presisi dan strategi mendalam saat kita berjuang untuk tetap mengendalikan langit yang semakin mematikan. Ini adalah formula klasik, tetapi jarang ditemukan pada smartphone.

Skies of Chaos apk Skies of Chaos apk Reviewed by Arry Three on Januari 30, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.