Pinku Kult: Hex Mortis apk

Pinku Kult: Hex Mortis adalah sebuah game RPG berstyle Japan dengan tampilan karakter yang keren dan penuh warna mencolok. Di kembangkan dan di terbitkan oleh Valorware pada tahun 2022 untuk hampir semua platform.

Dalam Pinku Kult: Hex Mortis kita akan hidup selayaknya di dunia yang nyata dan berwarna yang disebut Razore City. Kita akan berperan sebagai penduduk biasa yang bisa di katakan kurang beruntung, yang di awal game akan kita create. Selama malam yang tanpa tidur sambil menjelajahi internet sembari membuka banyak website, kita menemukan iklan lowongan kerja yang mencurigakan dari Shokan Corporation. 

Kita mengajukan lamaran dan, tanpa diduga, mereka segera memanggil kita untuk wawancara. Ternyata kita adalah orang yang mereka butuhkan: bukan hanya kita adalah seseorang yang dapat dikorbankan, tetapi kita belum cukup lama tinggal di Razore City untuk membentuk koneksi atau kecenderungan yang dapat mencegah kita menyelesaikan tugas secara objektif. Tugas-tugas ini termasuk melakukan penyelidikan tentang orang yang hilang dan dengan diam-diam - dan secara permanen - menghilangkan setiap ancaman.

Sebelum kita bisa menanyakan pertanyaan apa pun atau bahkan mencerna betapa seriusnya apa yang baru saja kita setujui, kita diberikan salah satu dari tiga topeng hewan yang wajib untuk dipakai dan dilemparkan ke dalam situasi sulit. Shokan sepertinya tahu segalanya tentang kita dan mungkin bisa dengan mudah menghentikan kita, jadi tidak ada jalan mundur dari tawaran berisiko tinggi ini. Namun, dengan risiko tinggi datang imbalan tinggi, dan karena kita telah terlambat membayar uang sewa untuk tempat tinggal, janji uang besar memiliki daya tarik tersendiri.

Game ini bergenre RPG bergaya Jepang berbasis giliran yang cukup menyenangkan untuk dimainkan. Encounter dengan musuh terlihat di dalam dungeon, dan saya merekomendasikan untuk mengeliminasi setiap musuh sehingga kita bisa dengan baik naik level untuk pertempuran bos yang dinamis. Musuh memberikan damage yang cukup terasa sejak awal, sehingga mendapatkan bahkan satu level membuat perbedaan yang terasa. 

Kita bisa dengan cepat naik lavel, dan hal ini menyenangkan karena naik level memulihkan HP kita. Tidak ada upgrade equipment, tetapi penting untuk mengelola sumber daya kita karena item penyembuhan tidak murah dan kesempatan berbelanja terbatas di beberapa chapter. Selain item penyembuh, serangan reguler yang berhasil juga mengisi kembali sejumlah MP selama pertempuran. Saya menemukan tingkat kesulitan Pinku Kult: Hex Mortis cukup pas. Pertempurannya cukup menantang, tetapi tidak sampai membuat kita mengumpat atau bahkan pingin banting HP.

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Screenshot Gameplay


Pinku Kult: Hex Mortis adalah game menegangkan yang memerlukan waktu sekitar 8 jam bagi saya untuk menyelesaikannya dan membuat saya menginginkan lebih. Delapan jam berkualitas tanpa terasa ada hal dalam game yang di panjang-panjangkan. Kualitas yang jarang ada di game yang bisa kita mainkan di smartphone kesayangan kita.

Pinku Kult: Hex Mortis apk Pinku Kult: Hex Mortis apk Reviewed by Arry Three on Januari 13, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.