Hundred Days apk

Hundred Days adalah sebuah game strategy simulasi yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Broken Arms Games. Yang rilis pada awal 2021 untuk multi-platform termasuk platform mobile di android. Ini adalah sebuah simulasi tentang pembuatan Wine, dari dasar seperti mengelola kebun anggurnya, hingga menjadi sebuah wine yang bisa di konsumsi dan di jual di pasaran.

Kekhawatiran terbesar dalam bermain game tentang proses se lambat dan ilmiah seperti pembuatan anggur adalah proses pengenalan atau tutorialnya. Hundred Days mengatasi hal tersebut dengan adanya mode cerita, yang kemudian menyatu dengan mulus menjadi gaya bermain tipe sandbox. 

Cerita dimulai dengan protagonis, seorang penduduk kota yang masih muda, mengetahui bahwa dia baru saja mewarisi sebuah kebun anggur - itulah kita dalam game ini. Meskipun kita dihadapkan pada tugas yang menakutkan untuk menjalankan kebun anggur tanpa pengetahuan tentang cara kerjanya, kita diberikan beberapa ahli yang bertindak sebagai tutorial yang terjadi sangat alami dalam bentuk percakapan.

Lihatlah, pembuatan wine adalah serangkaian prosedur berurutan yang dilakukan pada waktu yang tepat, sesuai urutan. Apakah kita akan memasukkan anggur ke dalam tong untuk di fermentasi setelah dihancurkan, ataukah langsung mengirimkannya untuk di kemas dalam botol? Seberapa keras kita menghancurkan anggurnya? Apakah kita menggunakan ragi yang berbeda atau menambahkan gula? Apakah kita memilih anggur yang tepat untuk tanah yang tepat?

Ada banyak pilihan, dan tugas yang harus dilakukan, tetapi juga sejumlah upgrade, fasilitas baru, alat, dan teknik yang harus dibuka. Kelebihan terbesar dari Hundred Days adalah bagaimana ia memperkenalkan proses yang mungkin sangat menegangkan dan memberikan kebebasan kepada kita untuk menentukan seberapa cepat kita membuka lebih banyak opsi.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay


Hundred Days adalah contoh fantastis tentang bagaimana desain cerdas dan tutorial yang pintar dapat menjadikan bahasan yang paling sulit dipahami menjadi game yang luar biasa.

Hundred Days apk Hundred Days apk Reviewed by Arry Three on Januari 22, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.