Nine Nights apk

Nine Nights adalah game action-adventure 3D yang sangat unik dengan pertarungan bela diri dan penggunaan pedang, banyak jebakan berbahaya, dan gaya seni retro yang khas. Yang kabarnya terinspirasi oleh eranya game PS2. Game ini di kembangkan oleh Li Hui dan di terbitkan oleh Daylight Game Studio dan Li Hui untuk platform Microsoft Windows dan Android. Yang bisa kita download dan mainkan dari Playstore dengan harga Rp 199,000. 

Game dengan petualangan yang panjang dan linier, melalui pemandangan indah Tiongkok dan core gameplay mengalahkan banyak musuh yang kita temui di sepanjang jalan. Seperti dalam game Prince of Persia: The Sand of Time dan game-game serupa awal tahun 2000-an, pertarungan hanya salah satu element dari keseluruhan gameplay, karena ada banyak hal unsur game petualangan, seperti penyelesaian puzzle, memanjat tali, berayun dari tiang, berlari di dinding, dan bahkan berenang untuk mengakses area berikutnya.

Pengendalian pergerakan menggunakan joystick di sisi kiri dan mengetuk tombol di sisi kanan untuk melompat, menghindar, melempar pisau, tendangan, atau menyerang dengan pedang. Meskipun pengendalian ini berfungsi dengan baik, kita bisa menggunakan game-pad jika mau. Untuk merasakan gameplay yang lebih nyaman dan sensasi selayaknya di konsol.

Selama perjalanan, kita akan bertemu dengan NPC yang menjual move-set serangan baru dan item. Namun, alih-alih menambahkan tombol tambahan yang harus ditekan, gerakan-gerakan baru ini berfungsi sebagai kombinasi untuk serangan yang sudah ada, dan itu menarik. 

Pertarungan secara keseluruhan sangat lancar, dan kita bahkan dapat menghindar saat sedang dalam animasi serangan. Satu-satunya yang sedikit mengganggu adalah ketika kita berhenti berlari, kita harus menunggu beberapa detik agar karakter kita mengambil pedangnya. Tetapi gerakan serangan baru membantu membuat transisi ini lebih lancar.

REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
Screenshot Gameplay


Meskipun kebanyakan musuh normal relatif mudah ditangani, bos-bos benar-benar tangguh, dan dapat dengan mudah menguras HP kita dalam beberapa pukulan. Untungnya, ketika kita mati, kita memulai kembali hampir persis di tempat yang sama. Jadi meskipun sulit, tapi setidaknya kita tidak perlu di repotkan dengan sistem check-point yang jauh.

Nine Nights apk Nine Nights apk Reviewed by Arry Three on Desember 21, 2023 Rating: 5

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Lha itu di bawah screenshot kan ada. kalau yang atas ngga bisa, maka pilih yang bawah. Saya buat 2 soalnya sekarang rentan keblokir

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.