Little Nightmares apk

Little Nightmares adalah sebuah game bergenre horror puzzle-platformer yang dikembangkan oleh Tarsier Studios dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini pertama kali dirilis pada April 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows, kemudian diikuti oleh versi Nintendo Switch.

Kemarin, tepatnya pada 12 desember 2023 akhirnya di rilis juga pada platform mobile. Membuat kita bisa memainkan game ini di HP android kesayangan kita. Yang kerennya di playstore kita bisa mendownload dan memainkannya dengan harga hanya Rp 34,930. Untuk game sekeren ini worth it banget menurut saya. Tapi ini pilihan, kalau mau gratis link download tetap saya sediakan di bawah. 

Little Nightmares memiliki suasana horror yang gelap dan menyeramkan. Kita akan mengendalikan karakter bernama Six, seorang gadis kecil yang terjebak dalam sebuah dunia misterius dan penuh dengan bahaya. Game ini menekankan aspek puzzle-platformer, di mana kita harus menyelesaikan teka-teki untuk maju dalam progges gameplaynya. Desain level yang kreatif dan gelap membuat kita harus berpikir kritis untuk mengatasi rintangan dan mengungkap misteri.

Little Nightmares menciptakan atmosfer yang gelap, mencekam, dan menyeramkan. Desain visualnya yang unik, dengan karakter dan lingkungan yang aneh, memberikan pengalaman yang intens dan mengesankan. Mengendalikan Six saat mencoba melarikan diri dari dunia aneh dan menakutkan di dalam The Maw, sebuah tempat meyeramkan yang penuh dengan makhluk mengerikan.

Sebuah ekspansi atau DLC berjudul "Little Nightmares: Secrets of the Maw" dirilis setelah peluncuran asli, yang menambahkan elemen cerita tambahan. Pada tahun 2021, sekuelnya, "Little Nightmares II," juga dirilis, memperluas dunia dan cerita yang telah diperkenalkan dalam game pertamanya ini. Harapannya DLC dan seri keduanya ini juga bakal di rilis di platform mobile. Berharap boleh kan? Hehee.

REQUIRED: Android OS 9 And Up
Screenshot Gameplay


Little Nightmares berhasil menciptakan identitas uniknya dalam genre horor dengan desain visual yang memukau, atmosfer yang mencekam, dan pendekatan storytelling yang menarik. 

Little Nightmares apk Little Nightmares apk Reviewed by Arry Three on Desember 12, 2023 Rating: 5

4 komentar:

  1. Bang request fate/extella link v1.03 yg sempet ente up di blog lama dong. Yg unlock all chara/kostum/ tapi progress 0%, sayang banget kok di blog itu gak ada bang

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.