Despot's Game apk

Menurut saya ini adalah game yang menarik! Di dalam game ini, kita akan mengendalikan beberapa manusia/ bisa di anggap juga sebagai warrior kita untuk melewati labirin yang berbahaya dan penuh dengan mosnter di dalamnya. Hanya saja, kita tidak akan mengendalikan mereka secara langsung dalam pertempuran. Mereka akan bertarung secara otomatis! Game ini menuntut kita untuk menggunakan strategi cerdas dan mungkin juga keberuntungan di dalamnya. Mirip-mirip dengan game RPG skemanya.

Kita memiliki kesempatan untuk membeli berbagai item ataupun senjata pada para warrior kita, seperti pedang, busur panah, peti mati, dan lainnya, dan bahkan tambahan manusia untuk party kita. Selain itu, ada elemen menarik lainnya, yaitu mutasi keren yang bisa kita berikan kepada mereka. Misalnya, Kulit Buaya yang memberikan ketahanan yang lebih terhadap serangan atau hanya sekedar mengubah tampilannya menjadi lebih unik.

Namun, ada satu tantangan besar yang harus dihadapi: jika salah satu manusia warrior kita mati dalam pertempuran, maka anggota party kita akan benar-benar berkurang/ permanen matinya. Dan kalau semua warrior kita mati semua alias tidak tersisa, kita harus memulai dari awal sepenuhnya, dan dunia game akan tereset kembali dari awal. Ya, game ini adalah jenis game roguelike, atau lebih tepatnya, roguelite, karena tingkat kesulitannya masih bisa di atasi dan bisa di nikmati oleh player pada umumnya.

Oh, ada satu hal lagi yang menarik! game ini juga menyediakan mode multiplayer yang menantang. Tapi jangan harap banyak karena yang saya share adalah file modnya. Sebenarnya ada mode multiplayer rahasia yang bernama "King of the Hill" yang hanya bisa diakses setelah kita berhasil menyelesaikan game utamanya.

REQUIRED: Android OS 7.0 And Up

Screenshot Game



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Jadi, siapkan diri kalian untuk menikmati tantangan dan petualangan seru dalam game roguelite ini. Bersiaplah dalam petualangan melintasi labirin yang seru dan bisa memenangkan semua pertempuran di dalamnya.

Despot's Game apk Despot's Game apk Reviewed by Arry Three on Agustus 08, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.