Valiant Hearts Coming Home apk

Valiant Hearts Coming Home, adalah sebuah game sekuel dari game  Valiant Hearts : The Great War yang di buat oleh Ubisoft. Yang di publikasikan ke platform mobile oleh Netflix. Hampir mirip dengan prekuelnya, game ini juga mengambil latar belakang pada Perang Dunia I dan menampilkan permainan puzzle-petualangan yang menggambarkan cerita tentang lima karakter yang saling terkait.

Adapun 5 karakter ini adalah dua orang Afrika-Amerika yang pada saat itu masih terpisah-pisah, seorang petugas medis Perancis, seorang prajurit Jerman yang harus menjalani kewajiban panggilan militer, serta seorang pilot Inggris. Meski mereka hanyalah karakter fiksi, tapi peristiwa-peristiwa yang ada di dalam game ini memang nyata terjadi di masa perang dulu, contohnya seperti operasi gabungan antara USA dan Perancis.

Keseluruhan pengalaman yang ditawarkan terasa jauh lebih mirip pelajaran sejarah dari pada sebuah game, dan ini tentunya bisa sangat bermanfaat untuk memperluas wawasan kita. Pada saat bersamaan kita akan tetap disuguhkan dengan gameplaynya yang seru dan menarik, bahkan ada bagian mini-game rhythm. Game ini akan membawa kita hanyut ke dalam story atau kisah dari kelima karakternya.

Valiant Hearts Coming Home, adalah adalah media yang sangat bagus untuk mengajarkan orang-orang tentang Perang Dunia I. Meskipun membawa visualisasi ala kartun, apa yang mereka perlihat tetap sangat mengerikan dan tanpa kompromi. Salah satu adegan yang mungkin bakal kalian ingat nantinya adalah saat James dan Freddie berlari naik turun parit yang sedang diserang, dan bagaimana ada mayat bergelimpangan di mana-mana saat melihat pemandangan di sekitar mereka. Semua ini diperlihatkan agar playernya bisa paham betul akan seriusnya situasi yang tengah dialami karakter.

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up

Screenshot Game



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Game yang sayang kalau di lewatkan. Menawarkan sebuah cerita yang begitu emosional, dikemas dalam artwork menawan dengan sentuhan klasik, dan paling penting adalah manfaat edukatif yang bisa didapat dari cerita pada masa Perang Dunia I.

Valiant Hearts Coming Home apk Valiant Hearts Coming Home apk Reviewed by Arry Three on Juli 21, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.