TMNT Shredder's Revenge apk

"TMNT Shredder's Revenge" adalah game action side-scrolling beat 'em up yang terinspirasi oleh game klasik TMNT seperti "Teenage Mutant Ninja Turtles: Turtles in Time" yang dirilis pada tahun 1991. Game ini menampilkan grafis retro yang mengingatkan kita pada era game arcade klasik.

Dalam game ini, kita akan mengendalikan keempat anggota TMNT, Leonardo serta para saudaranya, di tambah April dan Sensei Splinter untuk melawan penjahat utama, Shredder, serta sekutunya seperti Bebop, Rocksteady, dan Foot Clan. Kita dapat menggunakan serangan dan gerakan khusus karakter-karakter TMNT untuk mengalahkan musuh-musuh mereka saat mereka menjelajahi berbagai level dan menghadapi bos yang kuat.

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up

Screenshot Game



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

"TMNT Shredder's Revenge" menjanjikan pengalaman gameplay yang intens dan seru dengan banyak referensi dan elemen nostalgia untuk penggemar TMNT. Game ini dapat dimainkan secara single player atau dalam mode kooperatif empat player, yang memungkinkan kita untuk bergabung dengan player lainnya dalam gameplay yang saya rasa bakal lebih menyenangkan. Tapi saya tidak yakin apakah fitur ini bisa berfungsi di file game yang di modifikasi/ mod.

TMNT Shredder's Revenge apk TMNT Shredder's Revenge apk Reviewed by Arry Three on Juli 28, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.