Rival Pirates apk

"Rival Pirates" adalah game strategi bertema bajak laut. Kita akan berperan sebagai kapten bajak laut yang menjelajahi, berperang, dan mencari harta karun di dunia yang luas secara bebas/ open world, serta bersaing dengan player lain untuk sumber daya dan wilayah.

Dalam game ini, kita dapat menjelajahi lautan dengan bebas, menemukan harta karun tersembunyi dan titik-titik sumber daya, merekrut berbagai macam anggota kru, dan membangun armada bajak laut kita sendiri. Kita juga dapat mengupgrade senjata, pertahanan, dan skill kru kapal untuk meningkatkan kemampuan bertempur armada kita. Dalam pertempuran dengan player lain, beragam strategi dan taktik dapat digunakan, termasuk formasi armada, serangan meriam, dan membuka skill dari kru, untuk bersaing dalam perebutan sumber daya dan kendali wilayah.

Selain bertempur, kita juga dapat membangun basis bajak laut kita sendiri dalam game ini, mengupgrade bangunan, memproduksi sumber daya dan perlengkapan, merekrut lebih banyak anggota kru, dan membentuk aliansi dengan player lain untuk bersama-sama menahan serangan kekuatan musuh. Selain itu, game ini juga menyediakan sistem quest yang kaya, aktivitas harian, dan salinan kegiatan, sehingga kita dapat terus menantang diri sendiri dan meningkatkan kekuatan.

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up

Screenshot Game



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Dengan grafis yang indah dan konstruksi dunia bajak laut yang unik, "Rival Pirates" memberikan pengalaman petualangan bajak laut yang seru. Di dunia berbahaya ini yang penuh peluang, kita akan merasakan suka dan duka menjadi bajak laut, bersaing dengan player lain untuk kehormatan dan kekayaan, dan menjadi raja bajak laut yang sejati!

Rival Pirates apk Rival Pirates apk Reviewed by Arry Three on Juli 30, 2023 Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.