Dungeon Squad apk

Dungeon Squad adalah sebuah game ala Tower Defense yang unik. Dalam game ini kita justru akan mengendalikan para monster dan berhadapan dengan para pahlawan dari pihak manusia. Yang bertugas melindungi dark stone dan berhadapan dengan gelombang serangan mereka hari demi hari.

Gameplay dari game ini sangat sederhana dan menghibur. Kita hanya harus membantai tiap musuh yang menyerang dari sisi kanan layar, sebelum mencapai karakter monster kita. Menghabisinya dan menghancurkan dark stone yang kita jaga. Hari awal di game akan terasa sangat mudah bagi kita untuk membantai para manusia ini. Namun tentu saja tingkat kesulitan akan bertambah seiring hari dalam game yang kita lewati.

Di tiap pertempuran yang berhasil kita lewati, kita akan mendapatkan beberapa loot yang berguna untuk di equip/ pakai juga upgrade karakter kita untuk membuatnya lebih kuat. Selain itu kita juga bisa mendapatkan monster baru untuk membantu pihak kita dalam pertempuran. Terasa beragam dan lebih ramai dalam gameplay, karena beda monster beda juga ability dan skillnya. Sama seperti monster utama, mereka juga bisa di upgrade.

Beberapa pilihan monster yang kuat akan kita pilih saat memulai permainan. Ada beberapa macam monster legendaris yang bisa kita pilih. Tiap karakter punya skill dan ability mereka sendiri. Entah kenapa tampilan karakter dari game ini agak gimana gitu. Seperti mau menampilkan sisi sensualnya. Tapi untung grafisnya adalah pixel.

REQUIRED: Android OS 5.1 And Up

Screenshot Game



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Secara keseluruhan ini adalah game casual yang sangat menghibur. Visual pertempuran yang bagus dengan nuansa ramai dari kilatan magic dan ledakan membuat game ini terasa lebih seru. 

Dungeon Squad apk Dungeon Squad apk Reviewed by Arry Three on Juli 02, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.